Lee Min Ho Buka Channel YouTube, Video Perdana Justru Buat Fans Sedih
Naver
Selebriti

Lee Min Ho belum lama ini mengonfirmasi bergabung dalam 'Pachinko' garapan Apple TV+. Proses syuting drama itu kabarnya dimulai sejak 26 Oktober lalu di Korea Selatan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Lee Min Ho. Pasalnya aktor ganteng kelahiran tahun 1987 itu akhirnya resmi membuka channel YouTube pribadi yang diberi nama leeminho film.

Pada Jumat (30/10), Lee Min Ho langsung membagikan video perdana yang bakal membuat fans bernostalgia. Pasalnya video berjudul "Movielog EP.1" menampilkan film pendek produksi sendiri yang secara artistik merangkum kariernya yang mengesankan.

Judul video juga mengungkapkan bahwa Lee Min Ho adalah produser eksekutif dan direktur kreatif film tersebut. Melihat dari judulnya, dipastikan pula akan ada episode selanjutnya dari postingan pertama.

Channel YouTube Lee Min Ho ini langsung diserbu komentar fans dari berbagai penjuru dunia. Banyak fans yang bahagia dan juga sedih karena pada bagian akhir video, mantan kekasih Suzy itu tampak kesepian.


"Mengapa aku merasa sangat sedih sekarang. Ini menghancurkan hatiku saat melihat kesepianmu. Musiknya membuatku lebih sakit hati. Sedih melihat sisi lain, tetapi sangat bangga dengan caramu menjadi aktor yang sukses. Pertahankan, aku semakin mencintaimu," tulis seorang fans.

"Aku merasa agak kosong di detik-detik terakhir video ketika aku pulang sendirian dan di adegan mandi dan aku benar-benar takut dia merasakan hal yang sama. Semoga dia baik-baik saja," imbuh fans lain.

"Ini benar-benar membuatku ingin menangis. Sangat menyentuh, rendah hati, hangat, getaran yang bagus. Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan hatiku yang berdetak sekarang. Aku merasa tidak sendiri saat melihatmu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho belum lama ini mengonfirmasi bergabung dalam "Pachinko" garapan Apple TV+. Proses syuting kabarnya dimulai sejak 26 Oktober lalu di Korea Selatan dan tim produksi juga mempersiapkan pengambilan gambar di Kanada.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts