Sambut Halloween, Nia Ramadhani Pamer Foto Pakai Wedding Dress Merah Darah Bikin Merinding
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sudah terbiasa menggelar pesta di rumahnya. Ia pun sempat mengunggah foto-foto tampil kece dengan beragam gaya mulai dari cosplay ninja hingga pengantin maut saat perayaan Halloween di 2018 dan 2019.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap dipuji ketika tampil seksi. Bahkan ia sering disorot saat mengenakan kostum di momen perayaan Halloween.

Tepat 31 Oktober, Nia nostalgia penampilannya dua tahun lalu. Ia sempat pamer foto kece dengan kostum ala ninja dan bajak laut seksi di 2018.

Nia juga pamer momen ketika menjadi sailor di 2019. Tak cuma itu, tampak foto Nia yang memakai dress mirip pengantin dengan nuansa merah darah.

Foto Lawas Nia Ramadhani

Gaya Nia Ramadhani Saat Halloween

Ia mengadopsi gaya busana pengantin di film horor 80an "Bettlejuice". Tak dipungkiri, gaya cetar ibu tiga anak itu saat Halloween memang paling dinanti. Namun belum diketahui apakah tahun ini Nia akan tetap merayakan Halloween atau foto dengan kostum-kostum menarik.


Sebelum adanya pandemi, Nia sampai merayakan Halloween sebanyak tiga kali. Ia menggelar pesta meriah yang dihadiri para artis.

Asisten sekaligus sahabat Nia, Theresa Wienathan, mengakui kalau istri Ardi Bakrie itu memang gemar berpesta. "Dia itu banyak maunya dan doyan banget party. Happy terus.... Ada party selama ada duit," kata Theresa.

Nia pun tak menampik hal itu. Ia mengaku biasa menggelar 8 pesta dalam setahun. Bahkan keluarga Ardi juga kerap meminta bantuan Nia untuk merancang pesta yang seru.

"Yang namanya pesta itu gue demen. Setahun itu ada 3 pesta ulang tahun anak-anak aku, ulang tahun aku, ulang tahun Ardi Bakrie, anniversary, pesta halloween sama Valentine," kata Nia. "Sisanya ya diada-adain aja. Pokoknya tiap ada acara, keluarga Ardi itu suka calling aku buat adain pesta."

Sebagai mantu keluarga konglomerat, Nia juga dimanja oleh ibu mertuanya. Nia mengaku kalau ibunda Ardi tak pernah menuntut macam-macam bahkan santai jika ia bangun siang.

"Ih mereka mah sabar. Kayaknya tuh waktu awal-awal menikah mungkin mereka gimana ya nggak ngerti. Cuma dari awal mereka kayaknya emang orang-orang baik," puji Nia. "Mereka lihat menantunya kayaknya ya nggak ada chance buat berubah, kayak gini aja. Jadi akhirnya mereka mau nerima dengan lapang dada, enak ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts