Ikut 'Berantem' dengan Denise, Dinar Candy Malah Kena Timpuk Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta rupanya tak hanya bikin kesal netizen, tetapi juga Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Baru-baru ini, Dinar menuding Denise hanya akting agar video TikTok-nya viral.

WowKeren - Dinar Candy belakangan disorot karena mengumumkan menjual celana dalam. Namun baru-baru ini, Dinar kembali bikin heboh karena bertemu dengan selebgram Denise Chariesta. Nikita Mirzani rupanya juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dinar ikut melampiaskan kekesalannya pada Denise yang viral karena video TikTok sedang nongkrong di mal mewah bareng rekan-rekannya. DJ seksi tersebut kemudian menuding Denise hanya akting belaka. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Denise malah "berantem" saling memukul dan menjambak dengan Dinar dan Niki.

"Akting akting ya di TikTok? Parah lu," ujar Dinar memprovokasi. Di tengah kerusuhan mereka, Niki ternyata sempat salah memukul pantat Dinar yang dikiranya adalah Denise.


"Baku hantan eeh nyai @nikitamirzanimawardi_17 malah salah salah pukuL, itu pantat aku nyai haduh.." tulis Dinar pada Sabtu (31/10). "Kesel benran dah ama si cadel jadinya."

Ikut \'Berantem\' dengan Denise, Dinar Candy Malah Kena Timpuk Nikita Mirzani

Instagram

Sebelumnya, Niki dan Denise juga sempat terlibat aksi saling tindih saat sama-sama diundang di sebuah acara televisi. Video mereka yang juga dibagikan melalui YouTube sukses menjadi trending nomor satu. Meski mengetahui kemungkinan video tersebut hanya gimmick, warganet malah mengaku puas karena Dinar dan Niki telah mewakili kekesalan mereka.

"Mau beneran atau nggak gak masalah buat aq mah....dia diundang di tv buat dipermaluin az cuy, mantap mba nikita sama mba dinar," komentar akun @anthyputriaryasaifullah.

"Mau ini gimmick kek mau ini beneran kek ... Pokok nya makasih buat neng Dinar dan Nyai Nikita sudah mewakili saya untuk menghantamnya ... Terima kasih sekali," sahut akun @call_kekei.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru