Bagikan Foto Lawas di Acara TV, Denny Cagur Kenang Momen Terciptanya Gombalan Ikonik Ini
Selebriti

Denny Cagur membagikan sejumlah foto kenangan masa lalu saat tampil di sebuah acara TV. Denny Cagur pun mengungkap cerita soal awal mula terciptanya salah satu gaya gombalan ikonik dalam acara tersebut.

WowKeren - Denny Cagur merupakan salah satu pelawak Tanah Air yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Bersama Wendi Cagur dan Narji Cagur, Denny pun sempat menjadi grup lawak favorit masyarakat Indonesia. 20 tahun lebih berkarier di industri hiburan, ketiganya kini telah memutuskan untuk memilih jalannya masing-masing.

Denny tampaknya mulai merindukan perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Denny terlihat membagikan sebuah foto saat ia pertama kali dipercaya untuk menjadi pembawa acara. Kala itu, Denny diketahui membawakan acara Live "Mamamia" bersama host kondang, Ruben Onsu.

"Acara Mamamia Tahun 2008 di Indosiar. Acara yg bersejarah buat gue. Pertama kali dipercaya bawain acara live bareng sama @ruben_onsu . Disinilah pertama kali gue main gombal-gombalan ‘Papa Kamu..’ di TV yang akhirnya berkembang terus sampe sekarang," tulis Denny pada Jumat (30/10).


Denny kemudian ikut mengenang momen awal munculnya gaya gombalan baru yang masih kerap digunakan oleh para pelawak ataupun selebriti hingga saat ini. Denny menyebut bahwa gombalan itu awalnya ditampilakan dalam acara "Mamamia" ini.

"Peserta yg ini namanya Brenda & Mama Esti. Waktu itu gombalan ‘Papa Kamu’ dipake buat gombalin Brenda. Inget bgt gombalan pertama. ‘Papa kamu kuncen kuburan ya?’ ‘Kok tau’ ‘Karena kamu selalu menghantui pikiranku’," tutur Denny.

Denny pun mengungkapkan rasa tidak percayanya akan waktu yang begitu cepat berlalu. "Gak terasa udah 12 tahun aja waktu berlalu," pungkas Denny.

Seperti yang diketahui, Denny merupakan personel asli dari grup lawak Cagur, bersama dengan Narji, dan Sapto yang didirikan pada tanggal 23 Juli 1997. Beberapa lama kemudian, Sapto digantikan oleh Bedu. Denny, Narji, dan Bedu. Namun pada tahun 2002, Bedu mengundurkan diri dan posisinya digantikan Wendy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru