Sandra Dewi dan Harvey Pacaran 'Ngumpet' dari Anak, Uwu Gelap-Gelapan di Kolam Renang
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, sempat curi-curi waktu untuk pacaran di kolam renang. Meski sudah punya dua anak, gaya romantis Sandra dan Harvey tak kalah uwu dari pasangan muda.

WowKeren - Meski sudah menikah, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, mencoba tetap romantis layaknya masa-masa pacaran. Disela-sela kesibukan kerja dan mengurus kedua anak, Sandra membocorkan sesi quality time bareng Harvey.

Tak mau kalah dari anak muda, Sandra dan Harvey mencuri waktu untuk pacaran. Setelah selesai menemani anak berenang, giliran Sandra dan Harvey yang asyik berduaan di kolam renang.

"Sore sama anak berenang, Magrib baru mama sama papanya berenang beneran," kata Sandra. "Dah pasang lagu Christmas dong."

Video Sandra Dewi-Harvey Saat Pacaran

Di kegelapan malam, samar-samar masih terlihat sosok Harvey yang asyik berenang. Sandra sempat bercanda ingin pacaran sambil berenang bareng sang suami.


"Dengerin lagu di Swimming pool," kata Sandra. "Sambil berenang, pacaran dulu."

Sementara itu, suami Sandra, Harvey, dikenal sebagai sosok yang ramah. Bahkan semenjak menikahi Sandra, Harvey kian populer sebagai suami tampan, tajir dan punya tubuh atletis.

Namun hampir 4 tahun menikah, Sandra pun kerap dibuat gemas oleh Harvey. Ia mengaku sering berdebat dengan suami dan gemas jika Harvey terkesan royal dalam beralam.

"Lagi corona kek gini. Jadi Harvey diminta bantuan aku diminta bantuan. Ini aku ngasih berapa Harvey ngasih berapa aku sampe 'Hah kamu ngasih banyak banget'" kata Sandra. "Lagi corona ya kan. Maksudnya kita kan harus masih ada saving juga. Maksudnya sempet kepikiran kek gitu. Cuma adalah manusiawi hah kok dia ngasih banyak banget. Kita kan juga mikir bisnis, semuanya kan lagi gini nih (menurun)."

"Sisain ya buat kita besok-besok, corona sampai kapan gitu kan. Aku sempat gimana gitu, soalnya Harvey kalo nolongin orang pol-polan gitu aku jadi agak khawatir. Dia gini 'kamu tenang deh, kita ngasih segini nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales, tapi lagi Corona gini Tuhan balesnya gimana," kata Sandra. "Eh ternyata memang nggak sampai seminggu, dateng rezeki berkali-kali lipat dari yang kita kasih. Jadi kalo kita ngasih orang nggak perlu khawatir yang penting ikhlas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts