BTS Beri Petunjuk Baru Soal Comeback Dengan Teaser 'Life Goes On', Judul Title Track?
Musik

Pada hari ini, Sabtu (31/10) BTS merilis teaser yang menampilkan teks 'Life Goes On'. Tak banyak informasi ditampilkan dalam teaser tersebut yang membuat banyak fans menduga itu adalah title track album.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru bertajuk "BE". Kali ini, BTS membuat banyak fans antusias menantikannya dengan mengungkapkan lebih banyak tentang album tersebut.

Sebelumnya, BTS membagikan foto konsep dan kartu pos pertama kepada penggemar untuk album mendatang mereka "BE". Pada hari ini, Sabtu (31/10) BTS merilis teaser yang menampilkan teks "Life Goes On". Tak banyak informasi ditampilkan dalam teaser tersebut.

Teaser sederhana itu hanya menampilkan tulisan putih dengan latar belakang warna biru muda yang menggambarkan langit cerah. Hal ini membuat banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah ini judul lagu untuk album baru mereka.

BTS Beri Petunjuk Baru Soal Comeback Dengan Teaser \'Life Goes On\', Judul Title Track?

Twitter


"Life goes on" sendiri juga merupakan frasa pernah member BTS nyatakan di akhir pidato mereka di Sidang Umum PBB ke-75 pada bulan September. Hal ini membuat banyak fans menduga bahwa album comeback grup ini akan penuh dengan nilai kehidupan dan energi positif.

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST).

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Sebelumnya, BTS juga telah memanjakan fans dengan single berbahasa Inggris mereka yang bertajuk "Dynamite". Lewat lagu itu, BTS berhasil membuat sejarah dengan menjadi lagu pertama dari artis Korea Selatan yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru