BTS Dipastikan Tampil Di American Music Awards 2020, Bakal Perdana Bawakan Title Track Comeback
Musik

Telah diumumkan bahwa BTS akan tampil dalam ajang penghargaan musik Amerika itu. Dalam acara tersebut, boy grup itu juga akan menggelar debut televisi dari single baru mereka bersama 'Dynamite'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru bertajuk "BE". Meski belum dirilis, banyak penggemar sudah penasaran bagaimana title track untuk album tersebut. Kali ini dikonfirmasi bahwa BTS akan membawakan lagu comeback terbarunya itu di ajang penghargaan American Music Awards 2020.

Baru-baru ini, telah diumumkan bahwa BTS akan tampil dalam ajang penghargaan musik Amerika itu. Dalam acara tersebut, boy grup itu juga akan menggelar debut televisi dari single baru mereka bersama dengan penampilan lagu hit "Dynamite".

BTS Dipastikan Tampil Di American Music Awards 2020, Bakal Perdana Bawakan Title Track Comeback

Twitter

American Music Awards 2020 sendiri mengudara pada 22 November ET. Ini hanya berselang 2 hari pasca grup itu merilis album baru mereka "BE" pada 20 November. "BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya


Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Selain tampil, BTS dan beberapa grup K-Pop lain juga diketahui masuk dalam 2 nominasi ajang penghargaan itu. BTS dipastikan masuk dalam nominasi untuk "Duo atau Grup Favorit - Pop/Rock".

Selain masuk dalam nominasi tersebut, BTS juga mendapat nominasi lain. Grup besutan Big Hit Entertainment itu juga menempati nominasi untuk "Artis Sosial Favorit". Tak hanya BTS, grup K-Pop lain juga berhasil masuk dalam nominasi tersebut. Grup tersebut yakni EXO dan NCT 127.

American Music Awards sendiri digelar guna memberikan apresiasi kepada artis dan album terpopuler tahun 2020. Roddy Ricch dan The Weeknd adalah artis yang paling banyak dinominasikan dengan delapan nominasi, diikuti oleh Megan Thee Stallion dengan lima nominasi. Sementara untuk MC acara ini sendiri masih belum diumumkan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts