SM Entertainment Rilis Teaser Grup Empat Member aespa, Visual Karina Dkk Jadi Bahasan
Musik
Debut aespa

Dirilisnya teaser grup aespa ini tak pelak menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Visual Karina dan kawan-kawan pun menjadi salah satu topik bahasan para netizen.

WowKeren - SM Entertainment telah memperkenalkan keempat member girl grup baru mereka yang bernama aespa. Hari ini, Sabtu (31/10), agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu merilis teaser grup yang menampilkan Winter, Karina, Ningning, dan Giselle.

Teaser grup aespa menampilkan keempat member dengan tema dan konsel yang sama dengan foto-foto teaser individu mereka. Di sini, Karina dan kawan-kawan terkesan dreamy dalam foto yang bertema fantasi.

aespa sendiri beranggotakan dua member dari Korea yaitu Winter dan Karina. Sedangkan Ningning berkewarganegaraan Tiongkok yang pernah diperkenalkan sebagai member SMRookies sedangkan Giselle berasal dari Jepang dan merupakan idol cewek pertama yang didebutkan SM dari negara tersebut.

Dirilisnya teaser grup aespa ini tak pelak menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Visual Karina dan kawan-kawan pun menjadi salah satu topik bahasan para netizen.


SM Entertainment Rilis Teaser Grup Empat Member aespa, Visual Karina Dkk Jadi Bahasan

Source: Official SM Entertainment, Theqoo

"Aku tidak tahu bagaimana lagunya tapi para membernya tidak punya vibe SM," komentar netizen. "Aku tidak terkesan dengan visual mereka... Aku ingin tahu apa pemikiranku akan berubah saat aku melihat performance mereka," kata netizen lainnya.

"Mereka terlihat seperti idol cewek dari agensi kecil dan menengah," ujar netizen. "Melihat member dari Tiongkok dan Jepang di antara 4 member berarti mereka tidak tertarik dengan pasar Korea," komentar yang lain.

"Visual mereka tidak terlihat seperti SM, jadi aku agak bingung tapi aku ingin tahu tentang kemampuan mereka," kata netizen. "Sejujurnya, visual mereka bukan seleraku, tapi aku penasaran dengan lagunya," tambah lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment melalui Lee Soo Man sebelumnya menjelaskan bahwa keempat member aespa masing-masing akan memiliki avatar. Nantinya, para member akan menjalani promosi secara offline seperti biasa sedangkan promosi secara online akan dilakukan oleh avatar mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts