Akun Instragram Mayangsari Diretas, Sang Hacker Disebut Bernyali Besar
Selebriti

Akun media sosial Instagram milik Mayangsari, yakni @mayangsaritrihatmodjoreal, mendadak lenyap dan kemudian kembali muncul dengan nama yang berbeda.

WowKeren - Mayangsari merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan media sosial. Istri Bambang Trihatmodjo tersebut rajin membagikan sederet momen penting hingga rutinitas harian di akun media sosial pribadinya.

Namun sayangnya, akun media sosial Instagram Mayangsari, yakni @mayangsaritrihatmodjoreal, mendadak lenyap. Tak berselang lama, akun Instagram Mayangsari kembali muncul namun dengan nama pengguna yang berbeda, yakni @wgurkanonline.

Foto dan video di akun Instagram Mayangsari pun tampak hilang tak tersisa. Keterangan yang tertulis di bio Instagram tersebut juga berubah menjadi bahasa Turki.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah bukti peretasan akun Instagram Mayangsari. Uniknya, sejumlah warganet malah memuji nyali hacker yang berani meretas akun Mayangsari yang notabene merupakan istri dari putra Presiden ke-2 RI Soeharto tersebut.


"Nyali hackernya tinggi juga ya berani hacker beliau," tulis akun @bo***03. "Buseeet nyawanya banyak yg bobol. Gak tau apa cendananya punya tim dimana mana," tambah akun @ab***fw.

Akun Mayangsari

Instagram

Selain itu, ada juga warganet yang mengungkit persoalan masa lalu Mayangsari hingga menyindirnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Diketahui, Mayangsari sempat disebut-sebut merebut Bambang Trihatmodjo dari istri sebelumnya, Halimah.

"The legend of palakor,," komentar akun @de***11. "Ngembat suami orang si, jd ilang," timpal akun @ad***n4.

Di sisi lain, Mayangsari rupanya memiliki akun Instagram kedua bernama @mayangsari_official dan telah mengunggah foto pertamanya pada 12 Oktober 2020 lalu. Hingga berita ini ditulis, akun Instagram tersebut telah berhasil mengumpulkan 2.296 followers.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru