BLACKPINK Pilih Bagian Favorit dari Lagu-Lagu dalam 'The Album'
Musik

Kedelapan lagu dalam 'The Album' memang ikonik dan membuat pendengarnya ketagihan. Pertanyaannya, bagian manakah dari lagu di album tersebut yang menjadi favorit masing-masing member BLACKPINK?

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke dunia musik dengan full album pertama mereka, "The Album". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membicarakan lagu favorit masing-masing dari mereka di album ini.

Kedelapan lagu dalam "The Album" memang ikonik dan membuat pendengarnya ketagihan. Tapi pertanyaannya, bagian manakah dari lagu di album tersebut yang menjadi favorit masing-masing member BLACKPINK?

Di antara delapan lagu dalam "The Album", para member masing-masing memilih lirik untuk dinyanyikan dalam wawancara Twitter Blueroom baru-baru ini. Rupanya inilah pilihan Jennie dan kawan-kawan.

BLACKPINK Pilih Bagian Favorit dari Lagu-Lagu dalam \'The Album\'

Source: Koreaboo


Jennie memilih satu baris dari lagu "Crazy Over You". Dia terutama menyukai nada tinggi yang tiba-tiba di baris "only you".

Lisa adalah satu-satunya member yang memilih satu baris dari "Pretty Savage". Hal ini tidak mengejutkan mengingat bagaimana dia memilihnya sebagai lagu favoritnya dalam wawancara sebelumnya.

Seperti Jennie, Rose juga memilih satu baris dari lagu "Crazy Over You". Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu terutama memilih baris akhir dari lagu tersebut.

Ketika Jisoo memperhatikan bahwa Rose telah memilih lagu yang sama dengan Jennie, dia memutuskan untuk juga menyanyikan baris favoritnya dari lagu tersebut. Dia melakukan fan service ekstra dengan menari dengan manis mengikuti irama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts