CN Blue Bicarakan Soal Album Pertama Pasca Hampir 4 Tahun Hiatus Dan Harapan Masa Depan
Musik

CN Blue diketahui memperbarui kontrak mereka dengan agensi FNC Entertainment. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pertama mereka dalam hampir empat tahun pada akhir tahun 2020.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah The Star, CN Blue berbicara tentang mengumpulkan kembali band setelah menyelesaikan wajib militer mereka. Seperti yang diketahui, band tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback sebagai grup usai sekian lama hiatus.

Awal bulan ini, CN Blue diketahui memperbarui kontrak mereka dengan agensi FNC Entertainment. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pertama mereka dalam hampir empat tahun pada akhir tahun 2020.

Setelah berpose untuk sampul The Star edisi November, para anggota berkomentar mengenai bagaimana mereka menghabiskan waktu akhir-akhir ini, mereka berbagi, "Akhir-akhir ini, kami bertiga sibuk fokus mengerjakan album baru kami," ungka CN Blue.

Jung Yong Hwa mengungkapkan kepercayaan dirinya saat berbicara tentang album band yang akan datang. Ia berkomentar, "Kami menjadi lebih dewasa sejak album kami sebelumnya, dan nada kami menjadi lebih tenang secara keseluruhan. Itu adalah album favorit saya dari semua album kami sejauh ini."

Lee Jung Shin setuju, "Aku selalu berharap bahwa banyak orang akan mendengarkan lagu kami, tapi perasaan itu semakin berkembang. Aku pikir itu karena kita sendiri sangat puas dengan apa yang telah kita buat sehingga aku akhirnya merasa seperti ini."


Selain karir mereka yang sukses di musik, semua anggota CN Blue juga telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam akting. Ketika ditanya tentang perbedaan antara dua bidang itu, Kang Min Hyuk menjawab bahwa keduanya adalah hal yang berbeda.

"Ketika kami tampil di konser, kami menerima umpan balik di tempat (dari penggemar). Tetapi dengan akting, kalian mengetahui bagaimana tanggapan orang-orang setelah semuanya selesai. Aku pikir keduanya memiliki pesona masing-masing," ungkap Kang Min Hyuk

Sementara itu, Jung Yong Hwa berkomentar, "(Musik) itu seperti kembang api. Jika konser terasa seperti membakar (panggung), maka akting itu seperti api yang lebih kecil dan lebih tenang yang mengikutinya."

Terakhir, anggota CN Blue berbicara tentang harapan mereka di masa depan. Kang Min Hyuk berkomentar, "Aku merasa menyenangkan membayangkan jenis musik apa yang akan kita buat 10 tahun dari sekarang. Aku berharap kita menjadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu."

Sementara itu, Lee Jung Shin berbagi, "Aku berharap musik CN Blue akan terus ada di daftar putar orang-orang di tahun-tahun mendatang. Ketika, di masa depan, orang-orang melihat ke belakang pada tahun 2020, aku berharap seseorang dapat mengingat tahun itu dengan mengatakan, 'Saat itulah lagu CN Blue itu keluar!' Dan aku berharap kita akan selalu merasa seperti teman (kepada orang-orang. yang mendengarkan musik kami)."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru