Dituding Lakukan Penipuan Konten #Jurnalrisa, Selebgram Keanu Akhirnya Beri Klarifikasi
Instagram/keanuagl
Selebriti

Sebelumnya, selebgram Keanu dan Fadil Jaidi santer dituding menipu para penggemar saat menjadi bintang tamu acara Jurnalrisa Ghost Bus Tours di Yogyakarta.

WowKeren - Selebgram Keanu belum lama ini menjadi sorotan saat menjadi bintang tamu acara Jurnalrisa Ghost Bus Tours di Yogyakarta. Namun Keanu membocorkan bahwa ia diperlakukan buruk oleh penyelenggara acara tersebut.

Tak hanya Keanu, selebgram Fadil Jaidi juga mengalami hal serupa. Bahkan Keanu, Fadil dan tim Jurnalrisa dituding melakukan penipuan, akibat tak menayangkan konten Ghost Bus Tours secara live meski banyak fans yang sudah membayar.

Menanggapi hal tersebut, Keanu dan Fadil pun memberi klarifikasi tentang kejadian sebenarnya. Awalnya pihak penyelenggara alias EO acara Ghost Bus Tours mengajak Keanu dan Fadil berkolaborasi dengan Risa Saraswati di Yogyakarta. Keanu dan Fadil pun menolak dibayar asalkan bisa tampil berdua di konten tersebut.

"Jadi ceritanya Teh Risa itu mention di Twitter mau ketemuan, ayo ayo aja. Tapi enggak lama Fadil telepon gue, 'Nu EO ini ngajakin kita collabs sama Teh Risa tapi di Yogya'. Gue mau tapi enggak mau dipisah sama Fadil," cerita Keanu di Instagram Story. "Karena awalnya dia ngerencanainnya itu satu episode gue sma Teh Risa, satu episode Keanu sama Teh Risa. 'Udah enggak usah (dibayar), kita belum kenal sama Teh Risa, kita saudaraan kita kenalan," timpal Fadil.


Lebih lanjut, Keanu dan Fadil pun berangkat ke Yogyakarta namun justru diabaikan oleh pihak penyelenggara. Bahkan Keanu dan Fadil sempat berdebat dengan pihak EO mengenai lokasi hotel untuk mereka menginap. Kendati begitu, Keanu dan Fadil menegaskan bahwa kegiatan syuting dengan Risa tetap menyenangkan serta tidak ada masalah.

"Singkat cerita pokoknya kita minta hotel yang kita mau akhirnya bisa, pokoknya yang paling kita kecewa itu adalah dari saat kita datang ke Yogya sampai kita hari H kita syuting, kita enggak ketemu sama orang EO," ujar Fadil. "Nah Fadil itu pernah kerja sama EO ini jadi kenal, pas turun mobil gue didiamin. Syutingnya seru banget, fun sama Teh Risa. Gue sama Fadil total ya, nyanyi, joget, selesai syuting ya udah kayak dilepas aja. Kayak orang enggak butuh, gue heran ya kayak dia sering bayar orang kesannya kayak, 'Gue bayar lo'. Kita sedih pas dibilang kita nipu," imbuh Keanu.

Belum usai, Keanu pun menegaskan bahwa ia dan Fadil tak menipu para penggemar Jurnalrisa serta meminta maaf. Selebgram kelahiran tahun 1998 tersebut juga kecewa dengan pihak EO yang tak bertanggung jawab.

"Aku enggak pernah mau nipu kalian, naudzubillah. Aku sama Fadil minta maaf ya, karena menurut aku yang berat kita. Dia enggak ada minta maaf ke kita, harusnya lu DM gue, ke Fadil, minta maaf baru lu post di feeds. Lu post di feed dulu, ini citra nih, lu ngurusin citra lu sendiri padahal ngerusak citra gue sama Fadil," tutur Keanu. "Etika lo sebagai EO di mana? Bagusnya ada pesannya nih, kalau lu pengin kerja sama sama orang itu, tapi elu enggak respect mending enggak usah sama sekali deh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru