Farah Quinn Ternyata Tolak Tegas Tawaran Syuting, Alasan Lebih Pilih Bisnis Online Terungkap
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Farah Quinn parno saat hendak mengambil job syuting di masa pandemi Covid-19 meski sudah ada protokol kesehatan. Ia pun menceritakan kesibukannya saat ini di rumah.

WowKeren - Chef Farah Quinn ternyata parno saat harus berkegiatan di luar rumah saat kondisi pandemi Covid-19. Bahkan perempuan pemilik nama asli Farah Fauzan ini sampai menolak tawaran syuting.

"Ya banyaklah (tawaran), entar dulu deh," kata Farah Quinn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Jadi saya nggak mau, ya saya agak sedikit takut sih, masih parno."

Farah kemudian membeberkan alasan ketakutannya itu. Ia rupanya memang tidak mau mengambil risiko mengingat sang buah hati masih menginjak usia 2 tahun.

"Kalau syuting masih belum berani ya sekarang," sambung Farah. "Karena saya nggak mau ada resiko, saya punya anak kecil umur 2 tahun."

Bahkan perempuan berusia 40 tahun ini belum berani kembali syuting meski protokol kesehatan sudah diterapkan. Farah mengungkap akan mengambil tawaran syuting bila keadaan sudah aman. "Kalau saya udah mulai berani lagi atau situasi (pandemi) sudah lebih aman, baru saya mau lagi," lanjutnya.


Walau begitu, Farah benar-benar memanfaatkan waktunya di rumah. Ia pun kini disibukkan mengurus keluarga dan bisnis kue online. Ia juga sedikit menceritakan soal bisnis makanannya di tengah pandemi Covid-19.

"Kalau sekarang sih saya benar-benar fokus ke keluarga, ke bisnis, dan fokus ke gimana kita bisa survive hingga beberapa tahun ke depan," ujar Farah. "Baru sih selama pandemi ini, akhirnya saya sekarang jual cake dan roti secara online. Jadi yasudah ngurusin keluarga sama fokus sama bisnis makanan saya aja."

Farah membeberkan awal mula terbersit ingin bisnis kue online. Ia memang tidak ingin berdiam diri saja di rumah.

"Jadi semenjak PSBB saya baru bisa stay di rumah dan mulai berpikir 'Ngapain ya?' kan saya terbiasa dengan jadwal yang sibuk," cerita Farah. "Pas tiba-tiba PSBB ya saya harus coba kreatif, untuk menyibukan diri. Selain untuk ngurus keluarga aja."

Farah pun mengaku mulai nyaman dengan bisnis kue tersebut. Bisnis tersebut bisa dilakukannya di rumah sehingga punya banyak waktu untuk keluarga.

"Justru malah lebih enak, karena saya lebih memiliki waktu untuk mengontrol dan memulai itu," ungkap Farah. "Sebenarnya sih dari dulu pengin cuman, ya namanya kitanya banyak sibuk dengan traveling dan distraction sebelumnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru