Ayah Sandy Tumiwa Akui 'Jaga Jarak' Saat Sang Putra Terseret Kasus Hukum Akibat Narkoba
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Ayah Sandy Tumiwa akhirnya memberikan tanggapan mengenai kasus narkoba yang menyeret sang putra. Denni Tumiwa, ayah Sandy, mengungkap alasan di balik keterdiamannya selama sang putra menjalani proses hukum.

WowKeren - Sandy Tumiwa menjadi salah satu selebriti yang harus merasakan kehidupan di penjara lantaran terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Usai menjalani masa tahanan dan dilanjutkan dengan rehabilitasi, Sandy pun akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Ayah Sandy, Denni Tumiwa diketahui tak pernah muncul di pemberitaan saat sang putra tersandung kasus narkoba. Denni akhirnya buka suara setelah sekian lama bungkam. Dia mengaku terkejut putranya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya.

"Apalagi pas pertama dia terlibat, saya terus terang kaget sekali, yang saya tahu dia nggak pernah melakukan hal-hal, tiba-tiba kok masuk gitu dalam persoalan narkoba," kata Denni Tumiwa di Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (1/11) dilansir dari Suara.com.

Saat mengetahui Sandy Tumiwa berkasus narkoba, Denni langsung mengambil sikap tegas. Dia berpura-pura tak peduli dengan sang putra. "Tapi akhirnya saya bilang, saya ambil sikap nggak mau menengok dia, saya hanya bantu dalam doa," ungkapnya.


Hal itu dilakukannya agar mantan suami Tessa Kaunang tersebut belajar bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia tak ingin Sandy Tumiwa bergantung kepada keluarga, mengingat usianya yang tak lagi muda. Untuk alasan itu, Denni pun memutuskan untuk menjaga jarak sejenak dari sang putra.

"Karena saya selalu ajarkan pada dia, segala sesuatu yang kamu lakukan sebagai seorang yang dewasa, apa lagi seorang laki laki, kamu harus bertanggung jawab, dalam konteks apa yang terjadi dalam kehidupan dia selama ini, bukan saya menjauh tapi saya mengambil suatu jarak," jelasnya.

Layaknya seorang ayah akan selalu ada untuk darah dagingnya, kekinian dia memberikan dukungan penuh setelah Sandy Tumiwa berjanji tak akan jatuh ke lubang yang sama.

"Jadi waktunya, kalau kamu ingin begitu, kehidupan balik lagi atau mah bangkit, itu yang sealu saya sampaikan pada dia, dia berjanji bahwa dia mau bangkit, oke go ahead. Kita akan men-support, dalam artian support secara dukungan sebagai seorang ayah tentunya, oke kalau kamu mau maju, maju, ini waktunya, jangan liat lagi ke belakang apa yang kamu lakukan selama ini berubah total," pungkas Denni.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru