Pesan Bijak Nadya Istri Rizki DA Bikin Netter Terharu, Ucapkan Terima Kasih Pada Diri Sendiri
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Istri Rizki DA mendadak bagikan pesan bijak soal pentingnya mencintai diri sendiri. Baginya, berterima kasih pada diri sendiri adalah suatu kewaijab yang harus dilakukan oleh siapapun.

WowKeren - Sosok Nadya Mustika Rahayu tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Semenjak menikah dengan pedangdut Rizki Syafaruddin, kehidupan Nadya langsung menjadi sorotan. Kehidupannya seolah-olah berubah 180 derajat sejak menjadi istri sah Rizki.

Namun sayang, pernikahan yang baru semuru jagung itu justru terus-menerus diterpa isu miring. Mereka bahkan dikabarkan akan bercerai. Namun, belum lama ini Nadya menepis kabar miring tersebut dan menyebut jika pernikahannya dengan Rizki baik-baik saja.

Belum lama ini, Nadya mengunggah sebuah postingan terbaru di Instagram-nya. Entah apa yang dirasakannya saat ini, namun Nadya seolah ingin mencurahkan isi hatinya melalui pesan bijak yang ditulisnya itu. Sembari mengunggah fotonya tengah memakai kebaya dan topi wisuda, Nadya pun menulis kalimat panjang ini.

Nadya tiba-tiba merasa dirinya jahat karena kurang mendengar apa suara hatinya, dan malah lebih fokus dengan perkataan orang-orang di luar sana. "Seringkali, kita sibuk berbuat, tapi lupa melihat kedalam. Seringkali, kita meluangkan waktu menyimak orang lain, tapi alpa mendengar suara hati sendiri," tulis Nadya, Senin (2/11).


Mulai saat ini, Nadya memutuskan untuk berusaha memperhatikan dirinya sendiri. Memuji betapa kuatnya ia selama ini menghadapi segala cobaan.

"Sesekali, berhentilah. Berikan pujian pada dirimu sendiri, sanjunglah ia karena telah lama kuat. Dia berjuang begitu lama mematahkan banyak kegagalan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nadya menyebut jika wajib bagi seseorang untuk memberikan reward pada diri sendiri. "Sesekali, berhentilah. Berikan penghargaan pada dirimu sendiri. Jangan kecilkan usaha yang telah dilakukan hingga kamu memperoleh kemenangan kecil yang layak dirayakan," ucap Nadya.

Di akhir kalimatnya, Nadya tak lupa mengucapkan terima kasih untuk dirinya sendiri. Ia tampak bersyukur masih bisa diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan sampai saat ini.

"Terimakasih jiwa, kamu menguat setiap pagi. Terimakasih raga, kamu menopangku sepanjang hari. Alhamdulillah," tutupnya.

Postingan Nadya ini sontak mendapat beragam respons dari netizen. Mereka memuji ketabahan Nadya dalam menghadapi ujian hidupnya. Netizen juga mengaku terharu melihat sikap Nadya yang begitu dewasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait