Lee Do Hyun Dituding Lovestagram Pacar, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Fans menemukan bahwa akun Instagram pribadi Lee Do Hyun memberikan tanda suka kepada postingan wanita tak dikenal yang bertopi babi. Agensi langsung buka suara atas tudingan ini.

WowKeren - Lee Do Hyun saat ini tengah naik daun berkat akting luar biasanya dalam drama "18 Again". Namun aktor kelahiran tahun 1995 itu baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika fans mengungkap sesuatu di media sosial.

Fans menemukan bahwa akun Instagram pribadi Lee Do Hyun memberikan tanda suka kepada postingan wanita tak dikenal yang bertopi babi. Akun Instagram Lee Do Hyun dinilai asli karena diikuti oleh banyak model dan aktor muda lainnya, termasuk Im Bo Ra.

Fans menyadari bahwa topi dari wanita itu adalah bagian dari proyek dukungan yang mereka berikan kepada Lee Do Hyun sebelumnya untuk ulang tahunnya. Seorang fans telah men-tweet tangkapan layar bersama dengan keterangan berikut.

"Ada aktor yang harus meminta pacarnya memposting foto bukti hadiah? Dan ada aktor yang menyukai postingan itu sebagai tambahannya?" tulis fans. Fans kecewa karena Lee Do Hyun tidak pernah membuat postingan terima kasih kepada fans atas dukungan ulang tahunnya.

Lee Do Hyun Dituding Lovestagram Pacar, Agensi Buka Suara

Source: Star Today


Merupakan kebiasaan selebriti untuk memposting foto bukti hadiah dan dukungan proyek. Proyek dukungan masih berlangsung, tetapi sekarang telah dibatalkan. Dilaporkan bahwa para fans yang bertanggung jawab atas hal ini telah menerima permintaan dari fans lain untuk mengembalikan uang dukungan mereka.

Namun, mereka tidak mungkin mengembalikan uang karena telah menghabiskan sebagian darinya untuk hadiah di atas. Tim telah memutuskan untuk menyumbangkan sisa uang untuk amal.

Tudingan lovestagram itu membuat agensi Lee Do Hyun Yuehua Entertainment akhirnya buka suara. Merilis pernyataan lewat media Star Today, agensi menegaskan bahwa wanita yang dimaksud hanyalah seorang kenalan.

"Foto itu diambil sekitar 3 tahun yang lalu dan itu adalah tempat di mana beberapa kenalan dekat berkumpul dan mereka semua menggunakan topi bersama-sama," ungkap Yuehua Entertainment.

Sementara itu, Lee Do Hyun belum berbicara tentang masalah tersebut dan postingan Instagram yang dipermasalahkan telah dihapus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru