Seperti Ini Penampakan Gedung Seharga Rp 116 Miliar Milik G-Dragon
Selebriti

Bangunan yang dibeli G-Dragon ini hanya lima menit dari stasiun kereta bawah tanah Cheongdam dan terletak di tempat yang telah lama dianggap sebagai salah satu area termahal di Seoul.

WowKeren - Dengan statusnya sebagai salah satu idol K-pop paling populer, tak mengherankan jika G-Dragon BIG BANG memiliki penghasilan yang cukup untuk berinvestasi di bidang real estate. Terungkap bahwa G-Dragon membeli sebuah bangunan di kawasan Cheongdam-dong yang bergengsi dan eksklusif di Seoul.

Bangunan yang dibeli G-Dragon ini hanya lima menit dari stasiun kereta bawah tanah Cheongdam. Bangunan tersebut juga terletak di tempat yang telah lama dianggap sebagai salah satu area termahal di Seoul.

Kabarnya, bangunan tersebut dibeli G-Dragon seharga 9 miliar KRW (sekitar Rp 116 miliar). Gedung enam lantai ini berukuran sekitar 11.000 kaki persegi dan menawarkan visibilitas yang luar biasa karena jendela kaca yang besar.

Seperti Ini Penampakan Gedung Seharga Rp 116 Miliar Milik G-Dragon

Source: Koreaboo


Dari segi arsitektur, gedung ini mendapat banyak pujian dan perhatian karena nuansa modernnya, yang menambah prestise lingkungan tersebut. Dilihat dari depan, gedung tersebut memiliki desain yang unik dengan warna dominan putih.

Melihat keindahannya, gedung itu sudah menarik wisatawan dan pengunjung yang ingin melihat sekilas G-Dragon atau rumahnya yang menakjubkan. Dengan akuisisi terbaru ini, G-Dragon telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu elit real estate K-Pop.

Sementara itu, G-Dragon dikonfirmasi sedang mengerjakan musik usai lama tak merilis karya baru. Hal ini pun dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Hal ini menandakan perilisan album solo G-Dragon yang pertama dalam 3 tahun terakhir. Album solo terakhir G-Dragon adalah pada tahun 2017, sedangkan perilisan grup terbaru BIGBANG adalah single "Flower Road" pada tahun 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait