Ringgo Agus Rahman Ungkap Proses Persalinan Anak ke-2, Sabai Malah Ngaku Disayang RS Bukan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berbagi cerita mengenai proses kelahiran putra kedua mereka. Sabai pun terlihat menyindir sang suami dengan mengaku lebih disayang pihak RS.

WowKeren - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sedang diliputi kebahagiaan atas lahirnya buah hati kedua mereka pada Jumat (30/10) lalu. Setelah sempat bingung, Ringgo dan Sabai pun sepakat menamai putra kedua mereka Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Ringgo dan Sabai pun akhirnya meluangkan waktu untuk berbagi cerita mengenai kebahagiaan atas kelahiran putra kedua mereka. Ringgo pun mulai bercerita mengenai proses persalinan sang istri yang memilih melakukan prosedur vbac. Alasannya pun sangat sederhana, karena Sabai penasaran ingin mencobanya.

"Lahir alhamdulillah sehat dibantu sama dokter Nisa. Saya juga baru ngerti proses lahirannya vbac sebutannya. Yaitu kelahiran normal setelah sebelumnya lahiran caesar," ungkap Ringgo kepada WowKeren saat konferensi pers kelahiran buah hatinya di di RS, Brawijaya Sahardjo, Senin (2/11). "Saya juga baru ngerti dua hari sebelum lahiran. Kenapa kita melakukan hal ini, karena istri saya penasaran aja pengin nyoba, sesimpel itu."

Ringgo kemudian bercerita mengenai permintaan aneh sang istri selama berada di rumah sakit tersebut. Sabai ternyata sempat meminta dibelikan indomi bungkus setelah menjalani persalinan. Untungnya, permintaan Sabai tersebut dituruti pihak rumah sakit.


Beberapa RS memang protokolnya luar biasa ketat sampai sekarang tapi saya berterimakasih dengan brawijaya hospital. Istri saya waktu minta saya bungkusin indomi karena aneh kan masa indomi dibungkus, kemudian akhirnya disediakan," tutur Ringgo.

Menanggapi cerita Ringgo, Sabai pun ikut berseloroh jika dirinya lebih disayang pihak rumah sakit ketimbang suai sendiri. Pasalnya, Ringgo tidak mengindahkan ketika dirinya meminta indomi. "Dibikinin indomi sama RS. Aku disayang RS bukan sama suami," ujar Sabai.

Tak mau disalahkan, Ringgo pun mencoba memberikan pembelaan. Ringgo beralasan bahwa permintaan Sabai terlalu sederhana setelah perjuangannya melahirkan putra kedua mereka. Ringgo ingin Sabai meminta sesuatu yang lebih penting.

"Saya kan waktu dia udah lahiran nanya ke istri saya minta apa, karena kan berterimakasih melahirkan anak yang sehat dan lucu. Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus. Pada saat dia minta indomi dibungkus saya kaya 'Hah, kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah' Jadi terima kasih rumah sakit karena itu sesuatu yang membahagiakan sekali buat dia (Sabai)," pungkas Ringgo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru