ANTV Rilis Jadwal Tayangan Perdana Drama India 'Lava dan Kusha' Hingga Serial Turki 'Shehrazat'
TV

ANTV kembali merilis jadwal tayangan perdana serial India terbaru bertajuk 'Lava dan Kusha' serta drama Turki 'Shehrazat'. Lantas, berikut sinopsis dari kedua drama terbaru tersebut!

WowKeren - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan drama India terbaru. Kali ini, ANTV merilis jadwal tayangan perdana drama India bertajuk “Lava dan Kusha”. Diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta, “Lava dan Kusha” siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 2 November 2020.

Drama tersebut akan tayang setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.00 WIB.Tak hanya drama India, ANTV juga menghadirkan serial drama Turki terbaru bertajuk “Shehrazat”. Perjuangan Shehrazat dalam menyelamatkan anaknya hingga terlibat dalam kisah cinta yang rumit dapat disaksikan mulai Senin, 2 November 2020.

Serial drama ini juga akan hadir setiap hari Senin sampai dengan Minggu dengan menempati slot malam hari yaitu pada pukul 21.00 WIB di ANTV. “Serial 'Lava dan Kusha' diperankan oleh pemain Dewi Radha dan Dewa Krishna di serial Radha Krishna yang saat ini sedang tayang di ANTV sehingga penonton pasti sudah tidak asing dengan keduanya,” jelas Gunawan selaku Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV dari pers rilis yang diterima WowKeren, Senin (2/11).

“Cerita pengorbanan Shinta menjadi simbol kekuatan cinta dan kasih yang pastinya menjadi daya tarik serial ini,” tambah Gunawan. Lantas alasan kembali menghadirkan drama Turki adalah sebagai pengingat bahwa ANTV menjadi pelopor stasiun televisi yang pertama kali menyiarkan serial Turki.


“Selain itu, permintaan untuk kembali menayangkan ulang serial Turki juga cukup banyak mengingat dulu ANTV merupakan pelopor serial-serial Turki di televisi nasional,” terang Gunawan. “Oleh karena itu kami hadirkan kembali Shehrazat yang dulu cukup digemari pada masanya untuk menemani waktu santai bersama keluarga di rumah.”

“Lava dan Kusha” bercerita tentang Shinta (Shivya Pathania), istri Rama (Himanshu Soni) sekaligus Ratu Ayodhya yang terpaksa memutuskan untuk mengasingkan diri dan tinggal di hutan karena para pria di Ayodhya memandangnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana. Shinta berjuang untuk hidup sendirian di hutan, lalu ia sampai di sebuah asrama pendeta dimana namanya diganti menjadi Vandevi. Disanalah Shinta kemudian melahirkan putra kembarnya yang diberi nama Lava (Harshit Kabra) dan Kusha (Krish Chauhan).

Sementara itu “Shehrazat” bercerita tentang seorang arsitek berbakat yang bekerja di sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal (Halit Ergenç) dan Kerem İnceoglu (Tardu Flordun). Ia memiliki seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang menderita penyakit leukimia dan sedang membutuhkan uang untuk membiayai operasi transplantasi sumsum tulang untuk penyembuhan anaknya.

Berbagai jalan ditempuh Shehrazat untuk menutupi biaya operasi anaknya yang mahal, termasuk upayanya meminjam uang kepada Onur. Onur yang ternyata juga menyukai Shehrazat bersedia meminjamkan uang padanya, dengan syarat bersedia memenuhi permintaan Onur yang tidak lazim. Tawaran tersebut membuat Shehrazat marah dan benci terhadap pengusaha tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts