Bikin Heboh, Natasha Wilona Pamit Tak Lagi Perankan Tokoh Cahaya Di 'Anak Band'
Instagram/fdphotography90
TV

Natasha Wilona mendadak membuat heboh netizen dan para penggemar karena mengaku pamit memerankan tokoh Cahaya di sinetron 'Anak Band'. lantas berikut penjelasan selengkapnya dari Wilona!

WowKeren - Sinetron “Anak Band” sering menduduki puncak rating sejak tayangan perdananya pada Senin (5/9). Seperti diketahui, sinetron ini juga menjadi comeback-nya Natasha Wilona dan Stefan William syuting bersama lagi setelah sebelumnya mereka dipasangkan di sinetron "Anak Jalanan".

Sinetron ini menceritakan kehidupan percintaan seorang remaja bernama Cahaya (Natasha Wilona) dan seorang anak band yang bernama Gilang (Stefan William). Cinta keduanya harus terhalang karena orangtua Gilang tidak merestui kedekatan mereka berdua.

Namun baru-baru ini unggahan Wilona pada postingan terbarunya di Instagram berhasil menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Wilona mendadak menuliskan kata pamit dengan memajang potret dirinya saat berperan sebagai Cahaya.

Usut punya usut, Wilona tidak hengkang namun ia berubah karakter menjadi Jenny. Sosok Jenny ini dikabarkan akan menggantikan Cahaya dalam hati Gilang.


Penggantian karakter itu juga diterangkan oleh Wilona mengiringi foto postingannya. “Terima kasih Cahaya, selamat datang Jenny,” tulis Wilona sebagai keterangan pada unggahannya.

Wilona kemudian mengingatkan pada warganet untuk tak melewatkan episode kelanjutannya “Anak Band” yang diduga akan semakin seru. “Anak Band setiap hari jam 19.40 wib di SCTV. Apa yg terjadi dengan Cahaya? Siapa Jenny? ” tambah Wilona.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung membuat netizen salah paham hingga akhirnya mereka bersedih karena mengira Wilona hengkang dari “Anak Band”. Namun setelah diamati lebih teliti, warganet akhirnya tersadar kalau Wilona hanya berganti karakter.

Ada yg bisa nebak karakter Jenny seperti apaa? ” tanya Wilona lagi di kolom komentar. “Yaah padahal semangat nonton anak band ada kamu, ” tulis seorang netter. “Woww a different character? ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait