Interaksi Kim Seon Ho dan Han So Hee di Instagram Mendadak Jadi Perbincangan
Selebriti

Kim Seon Ho dan Han So Hee pernah beradu akting dalam 'Hundred Days Husband' yang disiarkan tvN pada 2018 lalu. Netizen Korea Selatan menyoroti betapa imutnya mereka berdua.

WowKeren - Kim Seon Ho kini sedang menyita perhatian publik lewat perannya sebagai secondlead dalam drama "Start Up". Aktor ganteng kelahiran tahun 1986 itu kini sering menjadi perbincangan di forum online Korea Selatan.

Salah satu yang belum lama ini ramai disorot adalah interaksi antara Kim Seon Ho dan Han So Hee di Instagram. Mereka diketahui pernah beradu akting dalam drama "Hundred Days Husband" yang disiarkan tvN pada 2018 lalu.

Kim Seon Ho memposting fotonya sendiri sedang menatap ke arah lain dan menulis caption, "#Heh". Tak disangka, postingan aktor drama "Catch The Ghost" itu mendapat komentar dan like dari Han So Hee.

Netizen Korea Selatan menyoroti betapa imutnya mereka berdua. Banyak juga yang akhirnya berharap Kim Seon Ho dan Han So Hee bisa beradu akting di proyek akting lainnya karena mereka tampak sangat serasi.

Interaksi Kim Seon Ho dan Han So Hee di Instagram Mendadak Jadi Perbincangan

Source: Instagram


"Benar-benar, Kim Seon Ho sangat imut dan tolong tetap tenang dan ikuti. Dan Han So Hee sangat imut dan lucu. Ini kombinasi yang sangat baik dari kalian berdua. Lucu sekali bagaimana Do Kyungsoo akhirnya menyimpulkan mereka berdua sama. Kuharap kalian berdua bisa melakukan drama bersama."

"Itu sangat lucu. Keduanya sangat lucu."

"Heol, tolong kalian berdua memiliki love line sebagai peran utama dalam drama."

"Kupikir kalian berdua memiliki kepribadian yang hebat. Saudara laki-laki dan saudara perempuan labu."

"Ini dari 'Hundred Days Husband'. Do Kyung Soo (D.O.) juga sama lucunya, jadi tolong hentikan. Apakah kamu melakukan itu?"

Sementara itu, Kim Seon Ho kini sudah mengonfirmasi drama baru bertajuk "Undercover" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun. Sang aktris cantik juga sedang ditawari membintangi drama "I Know But" bersama Song Kang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait