Joo Ji Hoon Dilaporkan Tak Muncul di 'Kingdom' Spesial Jun Ji Hyun, Banjir Reaksi Kecewa
Netflix
TV

'Kingdom: Ashin of the North' bercerita tentang Ashin (Jun Ji Hyun), sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara menggali tentang tanaman kebangkitan.

WowKeren - Seri Netflix "Kingdom" dikonfirmasi bakal menghadirkan episode spesial berjudul "Kingdom: Ashin of the North" yang berpusat pada karakter Jun Ji Hyun yang muncul di akhir season kedua.

"Kingdom: Ashin of the North" bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk menggali tentang tanaman kebangkitan.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat setelah muncul di akhir musim kedua dan latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode spesial mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal muasal tumbuhan kebangkitan.

Sayangnya, Joo Ji Hoon dilaporkan tak akan muncul dalam "Kingdom: Ashin of the North". Laporan ini ramai mendapat respon kecewa dari netizen Korea Selatan karena tak bisa melihat pemeran utama di season 1 dan 2 tersebut.


"Ini tidak masuk akal. Aku menonton karena Joo Ji Hoon," tulis seorang netizen. "Padahal ingin tahu tentang kombinasi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon," sambung yang lain. "Hah? Aku tidak percaya Joo Ji Hoon tidak ada di sini," tambah netizen lain. "Episode spesial? Kupikir aku memiliki gambaran kasar tentang konsep," pungkas netizen lainnya.

Selain Jun Ji Hyun, aktor Park Byung Eun, yang meninggalkan kesan kuat sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok di "Kingdom" musim kedua, juga akan muncul di episode spesial. Penonton ingin tahu apa yang terjadi dengan Ashin, yang dulu tinggal di Utara serta bagaimana nasib Min Chi Rok dan Ashin saling terkait.

"Kingdom: Ashin of the North" ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum season satu dan dua "Kingdom". Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama "Kingdom", juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Episode spesial akan tersedia untuk semua orang di seluruh dunia melalui Netflix pada tahun 2021.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru