Hwayoung Eks T-Ara Muncul di 'King Of Mask Singer', Video Penampilannya Peroleh Belasan Ribu Dislike
TV

Setelah vakum selama dua tahun, Hwayoung muncul sebagai penyanyi bertopeng di 'King Of Mask Singer'. Namun kemunculannya itu langsung memicu amarah penggemar T-Ara dan mendapat reaksi buruk seperti ini.

WowKeren - Hwayoung ex T-Ara muncul dalam episode terbaru "King Of Mask Singer" yang tayang pada Minggu (1/11). Kemunculannya ini langsung menjadi headline dan perbincangan panas di sejumlah komunitas online.

Dalam program ini, Hwayoung terlihat mengenakan topeng bangau. Meskipun suaranya sempat membuat para panelis kagum, sayangnya ia harus tersingkir di babak pertama. Setelah tersingkir dan membuka topengnya, Hwayoung sukses membuat panelis melongo saking syoknya.

Hwayoung kemudian mengungkapkan alasannya berpartisipasi dalam acara ini setelah dua tahun tidak aktif di dunia hiburan. "Saya sudah tidak aktif dan sudah lama tidak dipromosikan. Saya takut orang-orang akan melupakan saya," ujarnya.

Namun kualitas vokal dan pengakuan tulus Hwayoung justru membuat netizen dan penggemar T-Ara geram. Mereka kesal melihat Hwayoung kembali aktif di industri hiburan karena skandal masa lalunya dengan grup.

Seperti yang diketahui, Hwayoung sebelumnya terlibat dalam skandal bullying dengan T-Ara. Pada tahun 2012, muncul rumor bahwa dia telah dibully oleh member T-Ara lainnya. Akibatnya, ada banyak penggemar yang berpaling dari T-Ara dan menyebut mereka sebagai grup pembully.

Lima tahun kemudian tepatnya di tahun 2017, akhirnya terungkap bahwa Hwayoung hanya bertindak sebagai korban dan tidak benar-benar dibully oleh member T-Ara. Menurut penuturan anggota staf anonim, sebenarnya Hwayoung-lah yang kerap mempersulit para member dan staf agensi. Ia memutuskan mengungkap kebenaran karena sudah tidak tahan melihat anggota T-Ara menderita.


Hwayoung Eks T-Ara Muncul di \'King Of Mask Singer\', Video Penampilannya Peroleh Belasan Ribu Dislike

YouTube

Karena itulah saat melihat Hwayoung kembali muncul di "King Of Mask Singer" penggemar T-Ara langsung mengamuk. Bahkan video penampilannya di YouTube telah mendapat 12 ribu dislike dan hanya 400-an like, hingga berita ini diturunkan. Simak beberapa luapan emosi netizen dan penggemar T-Ara berikut ini.

"Dia tidak pantas berada di panggung. Ini sangat tidak sopan pada member T-Ara lainnya."

"Kalian bisa melihat dengan jelas dari gerakannya bahwa gadis ini adalah seorang pencari perhatian."

"Aku tidak percaya program ini masih mengundangnya dan aku tidak percaya dia tidak merasa malu berada di sana. Dia adalah idol yang sangat buruk. Btw, aku akan melaporkan video ini."

"Aku baru saja kesini untuk dislike video ini. Ada banyak idol yang kariernya hancur namun kemudian terbukti tidak bersalah. Beberapa bahkan jauh lebih jahat dari ini, tapi hei pilihlah untuk bersembunyi dan merenungkan apa yang telah kau lakukan. Aku belum pernah melihat idol manapun yang tidak tahu malu dan jahat seperti ini masih punya nyali untuk bernyanyi di atas panggung. Ini menjijikkan."

"Selamat!! Karena telah menjadi penampilan 'King Of Mask Singer' yang paling tidak disukai."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait