Pesan Khusus Ayah Lesty Kejora untuk Calon Mantu, Bahagia Diperlakukan Begini oleh Rizky Billar
Selebriti

Ayah Lesty Kejora mengutarakan pesan manisnya yang ditujukan untuk calon pendamping masa depan sang anak. Pesan ini seketika disebut netizen ditujukan untuk Rizky Billar.

WowKeren - Ayah pedangdut Lesti Andryani, Endang Mulyana menulis pesan manis untuk sang putri. Tak muluk-muluk, Endang hanya ingin melihat putri cantiknya selalu bahagia dengan siapapun pria calon pendamping hidupnya nanti. Dengan tegas, Endang mengatakan jika ia tak ingin melihat Lesti bersedih.

"Saya mah cuma ingin liat dia bahagia," kata Endang sembari mengunggah potret cantik Lesti, Senin (2/11). "Jadi siapapun yang akan jadi pendamping hidupnya, mohon jangan pernah sakiti lahir maupun batinnya."

Kalaupun nanti Lesti sampai menangis, Endang berharap jika itu adalah airmata kebahagiaan. "Jangan bikin dia menangis karena disakiti, tapi buat lah dia menangis karena haru dan bahagia," lanjutnya.

Unggahan Endang ini sontak membuat banyak netizen menyinggung nama Rizky Billar. Mereka menganggap jika pesan Endang ini adalah kode untuk Rizky Billar yang memang belakangan terlihat makin serius menjalani hubungannya dengan Lesti. Meski keduanya sampai saat ini belum pernah mengaku soal status hubungan mereka.


"Yuhuuu abang Billar kode nihh dari ayah," kata @utam******. "Klo bilar kira2 cocok gk yah. Amien ya," sahut akun @vita******. "Pasti ayah. KK Billar akan membahagiakannya amin yra," sambung netter pemilik akun @yanti*******.

Di postingannya sebelumnya, ayah Lesti juga sempat memabgikan foto akrabnya dengan Rizky Billar si "calon mantu". Keduanya tampak akrab, sudah seperti pasangan ayah mertua dan menantunya. Rizky Billar pun terlihat merangkul bahu ayah wanita yang dekat dengannya itu.

Rizky Billar dan Endang terlihat menebarkan senyumnya ke arah kamera. Lewat kolom caption-nya, Endang pun menuliskan suatu hal yang menarik perhatian Billar. "Antara pansos dan....," ujarnya.

Melihat caption sang calon mertua, Rizky Billar pun membalasnya dengan kalimat yang manis dan sangat sopan. "Untuk bapak tidak ada istilah pansos," jawab Billar.

Komentar Rizky Billar ini seketika membuat warganet meleleh. Endang pun terlihat senang diperlakukan manis dan sopan oleh pria yang dekat dengan putrinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru