Zaskia Adya Mecca Ungkap Sisi Lain Efek Pandemi: Yang Jelas Aku Bahagia!
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Diketahui sejak awal pandemi Covid-19, Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo serta anak-anak mereka memang tinggal di Jogja. Tak terasa, Zaskia sudah 8 bulan di sana.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca sempat galau untuk menetap di Yogyakarta. Seperti diketahui sejak awal pandemi Covid-19, Zaskia memang meninggalkan Jakarta dan tinggal di Jogja bersama sang suami, Hanung Bramantyo serta anak-anak mereka.

Kali ini Zaskia mencurahkan isi hatinya selama 8 bulan tinggal di Jogja. Ia mengaku waktu bersama keluarga menjadi lebih banyak.

"Sudah 8bulan lebih, pagi-siang-sore juga malam banyak sekali waktu ku habiskan bersama suami & anak2... yang biasanya terbagi kebersamaan bersama kerjaan, kantor, teman, sekarang 95% dengan keluarga ini..." tulisnya dalam unggahan Instagram pada Senin (2/11).


Dengan kesibukannya menjalani berbagai macam bisnis, Zaskia ragu bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga bila tidak dalam kondisi pandemi. Terlepas dari hal tersebut, ia mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama mereka. Zaskia menilai hal tersebut adalah sisi lain dari pandemi.

"Entah kalau tidak ada pandemi, apa ku akan pernah mencoba menghabiskan 8bulan lebih fokus bersama mereka..." sambung Zaskia. "Yang jelas ku bahagia (Alhamdulillah) melihat efek pandemi dr sisi yang lain... ku dapat jogja dan kebersamaan yang full dengan keluarga..."

Zaskia

Instagram

Walau begitu, perempuan berusia 33 tahun ini tak memungkiri begitu rindu pada keluarga besarnya yang ada di Jakarta. "Tapi satu yang hilang terasa berat sekali, hrs jauh dan jarang ketemu sama mm @blessingseven , pp @ekawiratakusumah , ka @tasyanurmedina , @taniaraymina , @haykalkamil , @marshanatika , @rifqamalsyita , @alwinkamil juga niwa serta para ponakan juga ipar! Rindu kalian yang cukup menyesakan dada..." katanya.

Sementara itu sebelumnya Zaskia belum membulatkan keputusannya sampai kapan tinggal di Jogja. Kakak dari Haykal Kamil ini mengungkap akan tetap tinggal di Jogja selama pandemi Covid-19 belum berakhir dan anak-anaknya masih sekolah dari rumah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait