Ini Alasan Byeon Woo Seok Kagumi Kepribadian Park Bo Gum di Lokasi Syuting 'Record of Youth'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Byeon Woo Seok mengungkapkan kepribadian asli Park Bo Gum di lokasi syuting 'Record of Youth'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Record of Youth", Byeon Woo Seok melakukan wawancara dengan Sports Seoul untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama tersebut. Salah satunya adalah tentang chemistry-nya dengan Park Bo Gum. Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka digambarkan sebagai dua pemuda yang telah bersahabat sejak SD kemudian berjuang untuk meniti karier menjadi model dan aktor.

Karakter Byeon Woo Seok adalah anak orang kaya yang bernama Won Hae Hyo. Dia banyak dibantu oleh sang ibu yang rela melakukan apapun demi kesuksesan anaknya. Di sisi lain, Sa Hye Joon yang diperankan oleh Park Bo Gum tumbuh di keluarga sederhana. Dia berjuang menjadi seorang superstar tanpa bantuan finansial dari orangtuanya.

Selama wawancara, Byeon Woo Seok mengaku lebih mirip dengan Sa Hye Joon daripada karakternya sendiri, Won Hae Hyo. Kendati demikian, latar belakangnya sama dengan Won Hae Hyo, karena sama-sama memulai karier dengan menjadi model.

"Karena kami memiliki banyak kesamaan, itu dapat membantuku memahami karakternya. Namun secara emosional, aku merasa lebih tenggelam ke dalam karakter Hye Joon daripada Hae Hyo. Itu memenuhi pikiranku," tutur aktor 29 tahun tersebut.


"Aku mencoba untuk berhubungan dengan karaker sebanyak yang kubisa. Aku juga menjadi serakah tentang pekerjaan, jadi aku bisa terhubung. Aku tidak berpikir itu hal yang buruk. Aku harus bekerja lebih keras dan menampilkan akting yang lebih baik. Setelah melihat line up untuk proyek ini, aku berpikir, 'Itu akan baik-baik saja selama aku melakukannya dengan baik'," imbuhnya.

"Aku belajar banyak di lokasi syuting. Aku banyak bicara dengan sutradara dan Shin Ae Ra yang berperan sebagai ibuku, yang juga merawatku seperti keluarga. Melihat Park Bo Gum yang selalu memperhatikan orang lain dan bertindak baik membuatku mengaguminya. Aku merasa bangga bahwa orang ini adalah temanku," jelasnya.

Terakhir, Byeon Woo Seok berbicara lebih rinci tentang Park Bo Gum yang saat ini sedang wamil. "Sebagai seseorang yang telah wamil, tidak nasehat khusus yang ingin kusampaikan padanya. Aku hanya memiliki keyakinan bahwa Park Bo Gum akan menjadi aktor yang lebih hebat setelah dia kembali dari militer," pungkasnya.

Sementara itu, Byeon Woo Seok akan membintangi film baru yang berjudul "Soul Mate". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Da Mi dan Jeon So Nee.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts