Syahrini Abadikan Momen Asyik Bikin Kue, Penampilan Hingga Dandanan Mewah Justru Paling Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini terlihat asyik menghabiskan waktu di dapur untuk membuat kue. Namun nyatanya unggahan Syahrini berikut ini tak luput dari beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Syahrini mulai jarang wira-wiri di layar kaca sejak menikah dengan Reino Barack. Ia fokus untuk mengurus keluarga kecilnya.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah momen saat Syahrini memutuskan untuk membuat kue. Momen pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu asyik membuat kue diunggah oleh salah satu akun gosip pada Senin (2/11).

Syahrini terlihat hendak memasukkan adonan kue tersebut ke dalam oven. Terlihat salah seorang teman membantu Syahrini mengatur suhu oven tersebut.

Syahrini


Postingan tentang Syahrini tersebut rupanya langsung diserbu komentar dari netizen. Beberapa justru salah fokus menyoroti bagian punggung perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

"Punggung nya smp ky roti sobek kombinasi," tulis akun @yoshie***. "Punggungnya kok nglipet2 dan berlapis2..." tambah akun @mariya***. "Ko punggungnya berundag undag gtuh sich ......" sambung akun @herlina***. "Itu punggung di keriting apa gimana," imbuh akun @wina***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyindir dandanan mewah Syahrini saat di dapur. Mereka menilai penampilan kakak dari Aisyahrani itu terlalu berlebihan.

"Klaurga dan shabat norak... Kasian d kelilingi orang norak.. Bikin kue pakek topi..dandan kek kondangan," kata akun @ru***. "Buat kue kyk mo kondangan dandannya.. Itu tmn nya pake topi d rmh.. Fix norak bgt," seru akun @cita***. "Serius nanya....di rumah masih pake baju rebet Dan styles bigitu..nyaman g sih.." seru akun @andri***. "Buat kue tinggal masukin k oven aja ribet amat dandannya kyk mau konser," kata akun @nevi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait