Katty Butterfly Bantah Mualaf Demi Nikahi Aiman Ricky, Momen Sholat Berdua Terkuak
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Katty Butterfly kembali mengaku sudah sejak lama ingin beragama Islam dan merasa adem jika mendengar suara adzan. Sementara itu, Aiman Ricky sebagai calon suami juga memuji kesungguhan Katty soal beribadah.

WowKeren - Katty Butterfly berencana menikah dengan Aiman Ricky. Ia berniat membawa Aiman untuk bertemu keluarga di Thailand, tahun depan.

Sayangnya rencana pernikahan Katty dan Aiman malah memicu isu miring. Katty dinilai ingin pindah agama hanya demi menikahi Aiman.

Mantan DJ seksi itu menegaskan kalau ia memang sudah lama ingin masuk Islam. Katty kembali menyangkal jika keputusannya menjadi mualaf itu agar bisa menikahi sang kekasih, Aiman Ricky.

"Udah lama, fans aku dari dulu, waktu aku masih DJ, semua pasti tahu," kata Katty pada Cumicumi.com. "Dari hati aku, aku ada alasan mau."

Motivasi utama Katty adalah karena dia merasa tenang setiap kali mendengar suara azan. "Aku merasa adem banget, dengar suara adzan," katanya saat didampingi Aiman.

"Tidak ada paksaan. Baru ini aku pindah, mualaf. Mungkin banyak yang pikir aku masuk ini (agama lain), itu nggak pernah. Jadi agamaku dulu hanya Budha. Dari dulu, setahun setelah aku datang ke Indonesia memang aku ingin (masuk Islam). Jadi sekarang, tidak ada paksaan masuk Islam, semua dari hati," katanya.


"Katty dari dulu suka cerita ke aku. Tapi aku nggak tanya kapan," kata Aiman. "Terus dia cerita gimana kalau sekalian pas ulang tahun. Aku sih nggak terlalu mencampuri, semua terserah Katty. Aku cuma sekedar komentar nanti bajunya yang sopan. Aku gak melarang-larang."

Aiman juga mengungkap keseriusan Katty dalam mendalami agama Islam. Ia mengaku kaget saat pertama kali mendengar Katty ingin sholat bersamanya.

"Waktu pertama kali kenal sebelum ada apa-apa. Pas aku mau sholat, dia bilang, 'Aku pengen sholat juga deh'. Aku kaget," kata Aiman. "Karena aku nggak pernah dengar Katty begitu. Ternyata dari dulu dia suka puasa. Terus pas mau sholat, aku tanya, 'Emang kamu tahu?'. Dia bilang, 'Nggak'. Ya udah bacaannya ikut aja. Kebetulan ada mukena nenek aku, dia pakai mukena nenek aku. Terus sholat berjamaah. Habis sholat, Katty bilang kok adem bener. Alhamdulillah."

Katty membenarkan kalau ia dari dulu suka berpuasa. Ibu satu anak itu saat ini terus membuktikan keseriusannya mendalami Islam. Aiman sebagai kekasih juga ikut memberikan dukungan atas niat baik Katty.

"Kayak di jalan baca Al Fatihah. Baru hapal nama ayat, rukun Islam, banyak teman-teman yang support," kata Aiman. "Minta doanya aja, aku pelan-pelan," seru Katty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait