Joy Red Velvet Mendadak Minta Maaf Kepada Fans, Kenapa?
Selebriti

SM Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan terbaru mengenai tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat, bekerja sama dengan lebih dari 10 firma hukum.

WowKeren - Joy mendadak menulis pesan permintaan maaf kepada fans di 'bubble'. Member Red Velvet itu memberikan isyarat jika fans harus menunggu lebih lama lagi untuk aktivitas solo maupun grup.

"Aku tidak tahu harus berkata apa, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu, jadi beberapa hari berlalu di mana aku hanya menghentikan semuanya. Kalian telah menunggu selama ini dan mulai sekarang, itu akan lebih dan lebih banyak lagi menunggu ... Aku tidak bisa merasakan apa pun selain meminta maaf, aku minta maaf," tulis Joy.

Dalam pesan yang lain, Joy lanjut menuliskan, "Aku juga memulai debut di usia muda 19 tahun dan dalam ketidakdewasaanku, aku hanya melihat ke depan, fokus hanya pada pencapaian dan ketenaran jadi pasti ada banyak hal yang tidak kuketahui."

"Aku baru-baru ini merenung. Aku masih tidak yakin seberapa banyak kebenaran yang bisa kukatakan kepada kalian, tetapi Luvvies telah mengawasi kami dari dulu sampai sekarang, jadi aku memutuskan untuk jujur kepada kalian," pungkas Joy.


Joy Red Velvet Mendadak Minta Maaf Kepada Fans, Kenapa?

Source: Naver

Melihat permintaan maaf Joy ini, banyak fans yang bertanya-tanya apakah pesan Joy adalah indikator dari hiatus Red Velvet yang diperpanjang, sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini.

Diketahui bersama, Irene sempat tersangkut kontroversi kelakuan buruk usai seorang stylist dan editor membocorkan perlakuan buruk sang idol cantik pada dirinya. Irene sendiri telah meminta maaf mengakui perbuatannya.

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan terbaru mengenai tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat, mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan lebih dari 10 firma hukum untuk memproses tuntutan hukum dari berbagai tingkatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru