Dituding Settingan, Lutfi Agizal Beber Alasan Jatuh Hati Pada Nadya Indry
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Nadya Indry dituding sebatas settingan belaka. Lutfi pun membantah kabar tersebut dan membeberkan bukti keseriusannya untuk menikahi Nadya Indry.

WowKeren - Pasca putus dengan Salshadilla Juwita, kini Lutfi Agizal sudah menemukan tambatan hatinya yang baru yaitu Nadya Indry. Namun sayangnya banyak dari warganet yang menduga kalau hubungan mereka hanya settingan belaka.

Menanggapi rumor tersebut, Lutfi pun dengan tegas membantahnya. “Banyak yang bilang ini settingan atau dia pansos sama gue, seratus persen gue bantah,” ungkap Lutfi saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Selasa (3/11).

Sebagai buktinya, Lutfi menunjukkan keseriusan hubungannya dengan mengajak Nadya berkunjung ke makam ayahnya. “Kalau dia pansos sama gue, hal bodoh adalah mengenalkan dia ke almarhum papa gue di Semarang,” jelas Lutfi.


“Gue ke Semarang sama ibu gue, sama dia kita nyekar dan dia adalah wanita ketiga ke makam almarhum papa gue, yang pertama ditinggal nikah, yang kedua sama Salsha, yang ketiga sama Nadya,” tambah Lutfi. “Tentunya hal itu bukan untuk pansos atau konten semata. Tapi masalah keriusan .dan setelah itu bapak Nadya WA, ‘sudahlah nikah aja (pakai bahasa Banjar) tahun depan November atau Oktober.”

Lebih lanjut, Lutfi lantas menjelaskan alasan bisa jatuh hati dengan Nadya. “Tanggal 27 Oktober resmi sama dia, kalau kenal sudah satu bulan,” ungkap Lutfi.

Lutfi memuji Nadya sebagai wanita yang cerdas. “Wanita intelektual, lanjut S2 mau lulus, terus dia orangnya sabar banget, sabar dan gak peduli omongan netizen. Itu yang gue salut sama dia,” terang Lutfi.

Begitu pun sebaliknya, Nadya mengaku kagum pada Lutfi yang mau menyampaikan kebenaran meskipun akhirnya menuai hujatan. “Awalnya support dia ,dia berani ngomong di depan publik, berani edukasi bahwa kata itu tidak baik, aku bangga sama dia meski banyak hujatan aku gak peduli ya, dia berani tetep berkarya,” sahut Nadya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru