Lutfi Agizal Ngamuk Orangtuanya Dihina Netizen, Tak Akan Beri Ampun dan Bakal Lapor ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal tak terima orangtuanya dihina sampai dikatai binatang oleh netizen. Ia pun mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum dan memastikan agar pelaku diberi efek jera.

WowKeren - Lutfi Agizal tampaknya sudah hilang kesabaran menghadapi serangan netizen yang semakin menjadi. Ia memang mengaku tak masalah dicaci maki oleh para netizen, namun jika sudah membawa nama kedua orangtuanya, Lutfi tentu tidak akan tinggal diam. Ia pun tak akan segan membawa masalah ini ke ranah hukum jika sudah sangat keterlaluan.

Hal ini bermula karena salah seorang netizen yang dengan mudahnya menghina mendiang ayah Lutfi. Netizen pria tersebut juga menghina ibunda Lutfi sampai menyebutnya dengan panggilan hewan. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini pun membeberkan bukti pesan dan komentar netizen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Stories, Lutfi Agizal membagikan komentar dari salah satu akun yang menghina kedua orangtuanya. Pelaku juga mengirimkan pesan DM yang berisi hinaan dengan kata-kata berkonotasi kasar.

Lutfi Agizal Ngamuk Orangtuanya Dihina Netizen, Tak Akan Beri Ampun dan Bakal Lapor ke Polisi

Instagram Story

Menanggapi hal tersebut, Lutfi Agizal mendesak agar pelaku segera meminta maaf dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Lutfi Agizal juga mengancam akan melaporkan perkara ini ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut Lutfi, tindakan pelaku sudah sangat keterlaluan. Ia mengaku keberatan jika kedua orangtuanya dihina. Pria kontroversial ini pun heran dengan sikap para netizen yang selalu dengan seenaknya menghina seseorang dan membawa-bawa nama orangtua.


"Dear para netizen, kalian boleh hina saya, boleh mau sesuka apapun. Terserah mau seburuk apapun, mau sekasar apapun lo ngehina gue, boleh. Tapi jangan pernah hina orangtua gue, ibu gue ataupun almarhum papa gue," kata Lutfi sambil menahan amarahnya. "Besok gue akan dateng ke Polres Jakarat Selatan, gue akan laporin orang yang sudah keterlaluan."

Ayah Lutfi sendiri diketahui telah meninggal sejak usianya masih kecil. Lutfi berbagi pengalaman pilunya saat kelulusan S1 tanpa didampingi oleh sang ayah.

"Terima ijazah SD aja, alamarhum papa gue itu tidak pernah melihat. SMP, SMA, kuliah, bahkan gue S1 lulus kemarin nggak ada orangtua gue almarhum. Dan semudah itu lo ngehina gue dengan bokap gue lu hina-hina kaya gitu," ujarnya.

Di akhir pernyataannya, Lutfi juga meminta bantuan kepada kuasa hukum untuk melapor ke polisi. Menurutnya, pelaku yang menghina orangtuanya perlu diberi pelajaran agar tidak ada lagi tindakan serupa di kemudian hari.

"Buat lawyer ataupun siapapun yang mau membantu gue, gue butuh bantuan kalian karena netizen sudah terlalu parah kalau memang sudah bawa-bawa orangtua," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait