Hilang dari Sosmed, Nita Thalia dan Suami Sempat Ribut Hingga Banting Kipas Angin?
Instagram
Selebriti

Konflik Nita Thalia dan sang suami, Nurdin, masih terus memanas. Sempat dikabarkan ribut hingga banting barang, begini jawaban pengacara Nita menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Nita Thalia hingga kini memutuskan tak lagi aktif di sosial media. Ia memilih fokus pada kegiatannya sebagai penyanyi hingga juri acara dangdut.

Saat berada di atas panggung, Nita tampak berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan tangis namun mencoba tegar.

"Kita sedang diuji sama Allah. Kita harus tetap ikhlas. Kita harus tetap ikhlas, InsyaAllah semua akan indah pada waktunya," kata Nita di acara "Semarak Indosiar". "Sekarang nasi sudah jadi bubur, sudah jadi konsumsi publik. Dan saya tidak takut menjadi single parents. Alhamdulillah saya wanita yang mandiri.

Nita juga sempat menyerukan pesan haru buat sang putri. "Kakak harus tetap fokus belajar, supaya makin pintar," ujar Nita.


Sementara itu, Nurdin dan Nita sempat bertengkar sebelum menggugat cerai. Menurut rumor, Nita sampai membanting kipas saat marah dengan Nurdin. Namun pengacara Nita, Feriwansyah, menyangkal hal itu. Justru Feri menyebut kalau Nurdin yang menggedor pintu dan membanting kipas.

"Terjadi perkelahian, beda pendapat mengenai manajemen," kata Feri pada Cumicumi.com. "Akibat dari itu, teh Nita masuk ke kamar mengurung diri, terus digedor-gedor pintu itu. Bahwa kipas angin dibanting itu tidak benar, Pak Rudi yang membanting, justru anak yang melerai, ayah jangan seperti itu. Nita merasa terancam terjadi hal-hal yang tak diinginkan, kekerasan fisik tidak ada, bukan melarikan diri tapi dia menghindar karena sama-sama emosi. Waktu mau balik ke rumah, kunci sudah dikuasai, sudah diganti pak Nurdin."

Sejumlah fans sempat memberikan dukungan pada Nita. Fans mengingatkan Nita agar tetap kuat dan bersabar.

"Awali dngn baik akhiri dngn baik pula, resiko dari awal sdh paham," kata netter. "Kasian Nita ,yg kuat dan sabar ya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru