Seo Ye Ji Belum Jawab, Giliran Kim Nam Gil Yang Diincar Bintangi Drama OCN 'Island'
Naver
TV

'Island' diadaptasi dari kisah manhwa berjudul sama. Drama ini kabarnya hanya akan berjumlah 10 episode saja dan dijadwalkan tayang awal tahun 2021 mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Island" (judul terjemahan) kini kembali dengan kabar casting. Sebelumnya, drama yang akan tayang di OCN itu mengincar Seo Ye Ji sebagai pemeran utama wanita namun hingga kini belum memberikan jawaban.

Kini pada Rabu (4/11), tim produksi dikabarkan sedang menggandeng Kim Nam Gil untuk menjadi pemeran utama pria "Island". Seorang sumber bahkan menyatakan jika aktor kelahiran tahun 1980 itu sudah setuju bergabung.

Namun hingga kini, pihak resmi maupun agensi Kim Nam Gil belum memberikan konfirmasi soal kabar casting "Island" ini. Jika setuju, bintang drama "The Fiery Priest" itu bakal berperan sebagai pemburu goblin.

"Island" sendiri merupakan drama bergenre fantasi misteri yang menceritakan Won Mi Ho (peran yang ditawarkan kepada Seo Ye Ji), yang diusir oleh keluarganya ke pulau Jeju. Cewek ini adalah seorang pewaris chaebol yang cantik dan kaya.


Won Mi Ho diusir setelah membuat skandal yang menjadi berita utama di Korea Selatan. Ketika berada di pulau Jeju, cewek cantik itu terancam diculik oleh goblin, yang berencana menghancurkan umat manusia.

Won Mi Ho hanya bisa diselamatkan oleh pemburu goblin terselubung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru soal terkait casting pemeran utama pria yang didapuk mendampingi Seo Ye Ji.

Sementara itu, "Island" diadaptasi dari kisah manhwa berjudul sama. Drama ini kabarnya hanya akan berjumlah 10 episode saja dan dijadwalkan tayang awal tahun 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru