Aldi Taher Bagikan Video Salat Sambil Pegang Al Quran, Aksi Malah Sindir Arie Untung Jadi Sorotan
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Aldi Taher mengunggah video sedang melakukan ibadah salat bersama sang istri tercinta, Salsabillih. Namun dalam unggahannya, Aldi juga menyentil Arie Untung.

WowKeren - Aldi Taher membagikan video sedang melakukan ibadah salat dengan sang istri tercinta, Salsabilih dalam postingan Instagram pada Senin (3/11). Dalam video yang sengaja direkam tersebut, Aldi nampak menggenggam Al Quran saat melakukan gerakan salat.

Bersama dengan unggahan tersebut, Aldi justru menyindir Arie Untung. Seperti diketahui belum lama ini Arie memang membuang tas branded buatan Prancis milik sang istri, Fenita Arie. Hal tersebut dilakukan Arie sebagai aksi protes sekaligus kritik terkait pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.

"Dari pada lebay bakar tas bini lu @fenitarie mending lu lebay berfaedah ajak bini #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH #BISMILLAH_read_ALQURAN_record_posting_BARAKALLAH bro @ariekuntung dan mendoakan bro @emmanuelmacron syahadat," tulis Aldi.


Postingan Aldi langsung ramai diserbu netizen dengan beragamm komentar. Sebagian besar netizen menyikapi sinis aksi mantan istri dari Dewi Persik itu mengenggam Al Quran saat salat. Ada juga yang mengecam aksi Aldi pamer ibadah hingga karena menyindir Arie Untung.

Aldi taher

Instagram

"Aliran mana sich sholat sambil pegang al qur'an nur karim...maaf saya kurang ilmu agama jd nanya.." kata akun @putra***. "Baru kali ini liat orang sholat pegang alquran, truss baca alquran. Emang gak hafal surah2 pendek apa yah ?? Truss alquran di pegangin truss selama sholat, koq aneh banget yah nih orang," sambung akun @miming***.

"Laki sholat di masjid bukan drumah dan di videoin," seru akun @imam***. "Nyenggol org mulu yaaakk....Ada masalah apa siiihh???? Sorry yaa...Abang sehat kan yaaa....Fokus ibadah aja udah,niatin dlm hati ingin beribadah bukan semata-mata mau pamer ibadah.." kata akun @sarah***. "Yg di bakar tas2nya bininya.. bukan bini kamuuu banggg... lebih lebay klo ibadah kudu di videoin gini.." imbuh akun @deqi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait