Ultah Sederhana, Anang Hermansyah Ungkit Perjuangan Ashanty Jadi Istri Sekaligus Ibu Luar Biasa
Selebriti

Anang Hermansyah menulis pesan haru untuk Ashanty yang merayakan ulang tahun ke-36 pada Rabu (4/11). Diketahui ultah Ashanty digelar di Bali lengkap bersama para anggota keluarga termasuk ART.

WowKeren - Anang Hermansyah menuliskan pesan haru untuk Ashanty yang genap berusia 36 tahun pada hari ini, Rabu (4/11). Ia juga memberi doa terbaik untuk sang istri tercinta.

Ayah dari Aurel Hermansyah ini menyanjung sikap baik Ashanty sebagai istri dan seorang ibu. Anang pun tak segan menyebut Ashanty adalah sosok yang luar biasa.

"Selamat ulang tahun istriku doaku dan diriku selalu menemani dan menjagamu semakin bijaksana semakin luar biasa ILOVEU," tulis Anang. "Betapa hebatnya kamu sebagai istri sebagai ibu kamu selalu memberikan hal2 terbaik buat KELUARGA."


"Aku bisa rasakan betapa itu bukan hal mudah dalam perjalanan kita ENERGI mu selalu meluap buat KEBAHAGIAAN KELUARGA dan CINTA #bidadariitukamu #cintaitukamu #keindahanitukamu SELAMAT ULANG TAHUN SAYANGKU @ashanty_ash," sambungnya.

Ashanty terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Anang. Selain berterima kasih atas doa baik sang suami, ia juga berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi. "Makasih sayangku suamiku semoga aku bisa menjadi org yg lebih baik lagi.. Aminn," tulisnya.

Anang Ashanty

Instagram

Dalam foto yang diunggah, terlihat semua anggota keluarga Anang dan Ashanty termasuk para ART. Mereka nampak gembira memperingati hari lahir Ashanty.

Dari lokasi yang ditandai Anang di unggahannya, mereka berada sedang ada di Bali. Seperti diketahui, belakangan Ashanty memang tinggal di Bali namun Anang harus ada di Jakarta terkait pekerjaan. Anang sendiri seringkali menyampaikan rindu pada Ashanty lewat postingan Instagram hingga diledek bucin alias budak cinta oleh netizen maupun Maia Estianty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait