Keahlian Tak Terduga Nam Joo Hyuk di Lokasi Syuting Buat Pemain 'Start Up' Kagum
Twitter/CJnDrama
TV

'Start Up' tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang dibintangi Kang Han Na itu sudah menayangkan sebanyak 6 episode dan selalu menuai respon positif sejak awal tayang.

WowKeren - "Start Up" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi drama tvN itu kerap membagikan video di balik layar demi semakin memuaskan rasa penasaran penonton setianya.

Salah satu video syuting menampilkan momen ketika para pemain utama "Start Up" berkumpul di aula Sandbox. Tim Seo Dal Mi (Suzy) sedang membahas tentang program apa yang akan mereka kembangkan.

Di sela-sela proses syuting, Nam Joo Hyuk rupanya menunjukkan keahlian tak terduga. Aktor kelahiran tahun 1994 itu ternyata pandai menggunakan perangkat lunak yang bisa digunakan untuk menggambar.

Nam Joo Hyuk tampak serius menggambar wajah Yoo Su Bin yang duduk di hadapannya. Suzy yang berada di samping Nam Joo Hyuk tampak beberapa kali tertawa melihat hasil gambar pria tersebut.


Penasaran dengan hasil gambar Nam Joo Hyuk, Stephanie Lee pun tampak berdiri melihatnya. Namun berbeda dari Suzy yang tertawa, Stephanie Lee terlihat sangat mengagumi hasil gambar Nam Joo Hyuk di laptop tersebut.

"Start Up" sendiri mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan (start up). Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea sedangkan Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech bernama Nam Do San.

Sementara itu, "Start Up" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi Kang Han Na dan Kim Seon Ho itu sudah menayangkan sebanyak 6 episode dan selalu menuai respon positif sejak awal tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait