Perlakuan Sederhana Anthony Xie Saat Audi Marissa Hamil Terungkap, Rela Lakukan Dua Hal Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dibuat tersipu dengan perlakuan manis sang suami, Anthony Xie saat dirinya tengah hamil. Anthony sampai rela melakukan pekerjaan rumah tangga ini karena tak ingin istrinya lelah.

WowKeren - Pasangan selebriti Anthony Xie dan Audi Marissa tengah berbahagia usai tahu bahwa sebentar lagi mereka akan menyandang gelar baru sebagai ayah dan ibu. Pasalnya pada Selasa (3/11) kemarin, Audi mengabarkan jika ia positif hamil anak pertamanya dengan Anthony.

Anthony yang mendengar kabar itu pun tak hentinya bersyukur dan mengucap terima kasih kepada sang istri. Kini, Anthony berusaha untuk meanjadi seorang suami siaga yang akan melakukan apapun perintah istrinya yang sedang hamil. Bagi Anthony, Audi dan calon anaknya adalah prioritas utamanya saat ini.

Baru-baru ini, Audi Marissa mengungkap perlakuan istimewa Anthony kepada dirinya. Bukan sesuatu yang wow, namun perlakuan sederhana Anthony kepada Audi ini mampu membuat perempuan yang tengah berbadan dua itu terharu. Momen ini dibagikan langsung oleh Audi di akun Instagram-nya.

Perlakuan Sederhana Anthony Xie Saat Audy Marissa Hamil Terungkap, Rela Lakukan Dua Hal Ini

Instagram Story

Hal sederhana yang dimaksud di sini adalah Anthony yang rela menggantikan beberapa tugas rumah tangga yang sebelumnya dilakukan oleh Audi. Ya, Anthony rela menyapu dan mengepel karena tak ingin melihat istri dan calon anaknya kelelahan. Audi membagikan foto Anthony saat dirinya tengah mengepel lantai.


Dalam keterangannya, Audi menulis bahwa Anthony melarangnya untuk melakukan banyak pekerjaan rumah tangga yang melelahkan. "Aku enggak boleh capek-capek, enggak boleh nyapu bahkan karena lagi hamil," tulis Audi dalam postingannya, Selasa (3/11). "Katanya biar suami yang kerjain."

Anthony memang super ekstra dalam hal menjaga Audi yang tengah hamil muda. Usia kandungannya yang masih 9 minggu sangat rentan untuk sang ibu melakukan kegiatan yang melelahkan. Oleh karena itu, Anthony mengambil alih tugas Audi untuk membersihkan rumah.

Sebelumnya, Anthony juga rela mengantar Audi malam-malam untuk ngemil ke warung. Kala itu, Audi tampaknya sedang ngidam. Keduanya menikmati makanan sederhana yang disediakan warung pinggir jalan.

Sikap Anthony dalam memperlakukan Audi ini memang membuat netizen gemas dan baper sendiri. Tak heran jika Anthony dijuluki suami idaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru