Kim Seon Ho 'Start Up' Ngebet Pacaran, Ingin Cewek Seperti Ini
Selebriti

Kim Seon Ho saat ini menyita perhatian banyak orang berkat penampilannya dalam drama tvN 'Start Up'. Aktor ganteng itu berbagi pemikiran tentang menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini menyita perhatian banyak orang berkat penampilannya dalam drama tvN "Start Up" bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Aktor ganteng kelahiran 1986 itu berbagi pemikiran tentang menjalin hubungan asmara.

Kim Seon Ho berbicara lebih banyak tentang kehidupan cintanya dalam wawancara sebelumnya dengan NewsAde. Wawancara dilakukan pada 2018, setelah drama "100 Days My Prince" yang dibintanginya bersama D.O. EXO dan Nam Ji Hyun berakhir. Selama pembicaraan, Kim Seon Ho ditanyai tentang tipe idealnya dan apakah ia memiliki pemikiran untuk menjalin hubungan atau tidak.


Untuk ini, Kim Seon Ho menjawab, "Aku selalu ingin menjalin hubungan. Akan sangat bagus jika orang itu bisa hidup bersama denganku. Aku suka seseorang yang membuatku nyaman, seperti seorang teman. Aku tidak ingin memaksakan diri untuk merasa nyaman dengan seseorang. Mungkin sulit bagimu untuk percaya, tapi aku orang yang tertutup."

Mengenai tipe idealnya, Kim Seon Ho berkata, "Aku suka seseorang yang tertawa dengan baik bahkan sampai lelucon yang garing. Aku juga menyukai seseorang yang berbicara tentang hal-hal sepele dengan cara yang menyenangkan. Kupikir komunikasi itu penting."

Kim Seon Ho kemudian mengungkapkan bahwa ia menginginkan seseorang yang memiliki gaya lelucon yang mirip. "Aku pernah bertemu seseorang yang gaya leluconnya berbeda dariku dan itu berantakan. Aku banyak bercanda dan aku menyukai seseorang yang membuatku nyaman," ungkapnya.

Sementara itu, "Start Up" mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama yang juga dibintangi Kang Han Na ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam, bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru