Syuting Ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul Lebih Hot Ketimbang di '18 Again'
TV

'18 Again' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. JTBC hingga kini masih belum mengumumkan pengganti drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Bomin.

WowKeren - "18 Again" menayangkan episode ke-14 pada Selasa (3/11). Drama JTBC itu menampilkan momen romantis antara Hong Dae Young/Goo Woo Young (Lee Do Hyun) dan Jung Da Jung (Kim Ha Neul).

DiketahuI pada episode ke-13, Go Woo Young sudah mengungkap identitas aslinya sebagai mantan suami, Jung Da Jung. Sempat merasa kaget, pembaca berita rookie itu akhirnya menerima kenyataan tersebut dan mereka bahkan semakin tampak mesra.

Dalam episode ke-14, Go Woo Young bahkan nekat mencium bibir Jung Da Jung dalam suasana yang lebih romantis. Alih-alih ditampar seperti sebelumnya, kini ibu dua anak itu justru membalas ciuman bibir tersebut.

Begitu episode ini ditayangkan, tim produksi "18 Again" tak mau membuang kesempatan untuk menghadirkan video proses syutingnya. Yang menarik, JTBC ternyata memposting video dalam model protrait hingga penonton terfokus pada Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul.


Proses syuting ciuman pun lebih memuaskan dan panas ketimbang yang ditampilkan di "18 Again". Fans Indonesia yang menyaksikan proses syuting ciuman ini banyak yang memberikan pujian pada profesionalitas Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul.

"Njir di drama gerakannya lambatt, di bts cepet bett dahh, proud of lee do hyun, profesional banget," tulis seorang fans. "Keren sih mereka berdua sama² profesional, tp ttp aja ye dlm hati mah hareudang," sambung yang lain.

"Woeee lama bgt woeee itu sungguh menikmati sekaleee wkwk , profesional banget sihh ,salutt sihh," tambah fans lain. "Herann bnyak yg ngk suka sama kissing nya mereka berdua .. Gue malah baper anjir kemistri nya nampol," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "18 Again" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. JTBC hingga kini masih belum mengumumkan pengganti drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Bomin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel