Momo TWICE Curhat Kalau Ia Selalu Gugup Sebelum Posting di Grup Chat Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam episode 'Radio Star' baru-baru ini di mana para member TWICE menjadi bintang tamu, Momo berbicara tentang bagaimana dia sering 'gugup' karena grup chat mereka.

WowKeren - Meski para member TWICE semuanya dekat seperti keluarga, tampaknya mereka sering mengabaikan satu sama lain di grup chat mereka. Hal ini pun tak pelak membuat Momo merasa gugup setiap kali ia ingin memposting sesuatu di grup chat.

Dalam episode "Radio Star" baru-baru ini, Momo berbicara tentang bagaimana dia sering "gugup" karena grup chat mereka. Dalam kesempatan tersebut, Momo ditanya, "Momo, kamu bilang kamu selalu khawatir sebelum memposting pesan di grup chat TWICE."

Momo setuju dengan pernyataan ini dan menjelaskan bahwa ketika dia memposting pesan di grup chat mereka, dia terkadang diabaikan. Karena itu, Momo selalu mencari tahu apakah pesannya menarik sebelum diposting di grup chat.


Nayeon kemudian menyatakan bahwa para member sering mengabaikan pesan-pesan yang menurut Momo lucu, tapi yang lain tidak menganggapnya lucu. Juga, Momo berbagi bahwa member yang lebih muda (Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu) juga sering mengabaikan pesannya.

Namun, bukan hanya pesan Momo saja yang sering diabaikan. Jihyo sang leader juga menyampaikan bahwa pesan dari semua member juga sering diabaikan.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan full album kedua bertajuk "Eyes Wide Open" yang memuat title track berjudul "I CAN'T STOP ME". Girl grup besutan JYP Entertainment itu juga menerima banyak pujian atas kemampuan menari mereka di video koreografi "I CAN'T STOP ME".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait