Agensi Umumkan Jisung NCT Alami Cedera Lutut, Bakal Rehat Dari Kegiatan Promosi
Musik

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Jisung mengalami cedera lutut. Hal ini membuat member kelahiran 2002 itu tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan untuk sementara waktu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk para penggemar NCT. Pasalnya, baru-baru ini diumumkan bahwa salah satu membernya yakni Jisung akan rehat sementara dari kegiatan di masa depan termasuk perform di atas panggung. Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT.

Pada hari ini, Rabu (4/11) SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Jisung mengalami cedera lutut. Hal ini membuat member kelahiran 2002 itu tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan untuk sementara waktu. Berikut bunyi pernyataan yang dirilis agensi:

"Halo, Ini SM Entertainment. Kami menulis kepada penggemar tentang aktivitas anggota Jisung. Anggota Jisung mengalami cedera lutut tahun ini selama latihan koreografi, dan dia menerima perawatan.

Telah dinilai bahwa akan sulit baginya untuk melakukan gerakan berlebihan seperti pertunjukan dance dalam kondisinya saat ini. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan Jisung, diputuskan bahwa ia tidak akan mengambil bagian dalam kegiatan terjadwal di masa mendatang yang mencakup pertunjukan.


Kami meminta pengertian kalian dari penggemar. Karena pemulihan artis kami dari cederanya adalah prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatannya. Terima kasih."

Jisung sendiri sebelumnya juga diketahui mengalami cedera lutun pada Agustus lalu saat menghadiri penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020. Saat NCT Dream tampil di panggung, Jisung tak dapat bergabung bersama rekan-rekannya yang menyanyi sambil duduk di kursi.

Melihat ini, fans ini beramai-ramai menghibur penyanyi kelahiran 2002 tersebut lewat media sosial. Tagar #GetWellSoonJisung menjadi trending topic seiring dengan gelaran Soribada Best KMusic Awards 2020. Bersama tagar ini, fans menyampaikan pesan-pesan cinta dan dukungan untuk Jisung.

Sementara itu, Jisung saat ini disibukan dengan promosi proyek NCT 2020 bersama 22 member lainnya. Jisung sendiri diketahui berpartisipasi dalam menyanyikan lagu bertajuk "Faded in My Last Song". Member-member yang akan menyanyikan lagu tersebut diantaranya Taeil NCT, Johnny, Yuta, Ten, Lucas, Renjun, dan Haechan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts