BTS Dipastikan Hadir di MAMA 2020 dan Akan Bawakan Lagu-Lagu di Album Baru
Musik

Hari ini, Kamis (5/11), CJ ENM mengumumkan bahwa BTS telah dikonfirmasi untuk lineup artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini karena mereka telah menampilkan sejumlah pertunjukan legendaris.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari boy grup populer BTS (Bangtan Boys) serta ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA). Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dikonfirmasi akan tampil di ajang MAMA yang akan dihelat tahun ini.

Pada hari ini, Kamis (5/11), CJ ENM mengumumkan, "BTS telah dikonfirmasi untuk lineup artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini. Karena BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan legendaris (pada upacara-upacara sebelumnya) yang mendapatkan sorak-sorai dari para penggemar mereka dan akan tetap ada dalam sejarah MAMA, orang-orang sudah menantikan untuk mencari tahu penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan BTS di MAMA 2020."

CJ ENM kemudian mengungkapkan, "Melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, penggemar akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru mereka, 'BE', yang akan dirilis pada tanggal 20 November."

BTS Dipastikan Hadir di MAMA 2020 dan Akan Bawakan Lagu-Lagu di Album Baru

Source: Twitter


Kehadiran BTS di ajang MAMA 2020 ini pun disambut gembira oleh para netizen. Seperti kata pihak CJ ENM, publik juga tak sabar menantikan performance menarik apa lagi yang akan disuguhkan oleh boy grup besutan Big HIt Entertainment tersebut.

"Heol, luar biasa," komentar netizen. "Heol, aku ingin cepat-cepat mengetahui lagu barunya," kata netizen lainnya. "Tapi lagu barunya akan ditampilkan pertama kali di AMA (American Music Awards) kan?" ujar yang lain.

"Aku ingin segera melihatnya!" seru netizen. "Apakah itu 'Dynamite'? Aku bukan penggemar mereka tapi aku akan menantikan musik barunya," komentar yang lain. "Sudah akhir tahun lagi," tambah lainnya.

Sementara itu, MAMA 2020 akan diadakan pada 6 Desember dalam format "untact" (tanpa kontak) sesuai dengan protokol COVID-19. Apakah kalian juga tak sabar ingin segera melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album "BE" di pertunjukan tahun ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel