Annisa Pohan Banjir Pujian Saat Bagikan Momen Tampil Syar'i Untuk Belajar Tahsin Alquran
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan membagikan momen saat tampil mengenakan pakaian syar'i karena sedang belajar tahsin Alquran. Tak ayal, banyak dari warganet lantas memuji penampilannya tersebut.

WowKeren - Sosok Annisa Pohan tak pernah lepas dari sorotan publik terlebih lagi setelah ia menjadi istri dari Agus Yudhoyono. Selain itu, tak sedikit pula dari masyarakat yang mengidolakan perempuan pemilik nama asli Annisa Larasati Pohan ini karena sikapnya yang kalem dan keibuan.

Lantas belum lama ini Annisa menjadi sorotan lantaran unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Apabila ia biasa tampil elegan memperlihatkan rambut indahnya yang hitam dan panjang, kini Annisa justru terlihat syar’i mengenakan gamis.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan kerudung panjang yang menutupi bagian dada dan pinggulnya. Bukan tanpa alasan, rupanya Annisa berpenampilan sedemikian rupa karena sedang melakukan sebuah kegiatan religi, yakni belajar tahsin Alquran.


Assalamu'alaikum, salam semangat hari ini yaa..,” sapa Annisa mengawali keterangan pada foto unggahannya, Rabu (4/11). Annisa pun mengingatkan soal adab berpenampilan saat akan membaca Alquran.

Pagi ini saya semakin semangat dan berenergi karena baru aja selesai belajar Tahsin bersama ustadzah Eva,” tambah Annisa. “Oh ya ketika kita membaca Al-Quran adabnya adalah memakai pakaian terbaik kita.”

Tak ayal, postingan tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai memberikan pujian atas penampilan Annisa tersebut. Bahkan tak sedikit pula dari netizen berdoa agar Annisa bisa segera istiqomah mengenakan hijab.

Annisa pohon ku yang manis... Kamu kalau sudah benar mengasihi Allah dan mencintai-Nya maka seperti Ini Pakaianmu setiap hari. Sakinah mawaddah warahmah,” komentar seorang netter. “Walaikumsalam. Semoga bisa seterusnya berpakaian syar'i ya mbak Annisa,” sahut netter yang lain. “Masyaa Allah .... cantik bgt mba .. smg bisa Istiqomah pake pakaian syar"i ya mba Annisa,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait