Jadi Papa Muda Perhatian, Ini yang Dilakukan Lee Do Hyun Demi Kesempurnaan Peran di '18 Again'
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun berbicara tentang karakternya di drama JTBC '18 Again'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Do Hyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama yang saat ini tengah dibintanginya, "18 Again".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun. Sejak saat itu, Hong Dae Young hidup dengan nama Go Woo Young dan mendekati keluarganya sebagai sosok yang lebih perhatian.

Selama wawancara, Lee Do Hyun mengungkapkan persiapan yang dilakukannya demi kesempurnaan peran. Aktor kelahiran 1995 ini mengaku telah berusaha keras untuk mempelajari kebiasaan Yoon Sang Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young versi 37 tahun.

"Aku mengamati dan mempelajari Yoon Sang Hyun dengan cermat. Bagaimana caranya berjalan, bahkan bagaimana bentuk tangannya saat memegang ponsel... Aku berusaha keras untuk tidak melewatkan detail kecil seperti ini," tutur Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun kemudian juga membagikan kekuatan terbesar yang dimilikinya sebagai bintang drama romantis komedi. "Tidak peduli seberapa murahan dialogku, aku bisa menyampaikannya dengan cara yang ringan dan tidak terlalu canggung," ujarnya.

"Aku mencoba yang terbaik untuk mencari cara agar bisa membuat pemirsa menikmati dan menerima dialog semacam itu. Sehingga kalian mereka akan berpikir, 'Wow, itu sangat norak. Bagaimana kamu bisa mengatakan hal-hal seperti itu' dan 'Aku benar-benar seperti itu'," pungkasnya.

Sementara itu, "18 Again" tinggal menyisakan dua epoisode saja dan akan tamat pada 10 November mendatang. Karena itulah jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dua episode pamungkasnya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts