Hobi Aneh Mina Ini Kejutkan Member TWICE
Selebriti

Dalam episode 'Radio Star' baru-baru ini, Mina mengungkapkan hobi anehnya yang mengejutkan member TWICE lain karena tidak mengetahui tentang hal tersebut.

WowKeren - Dalam episode "Radio Star" baru-baru ini, Mina Myoui mengungkapkan hobi anehnya yang mengejutkan member TWICE lain. Mina berbagi bahwa ia senang mendengarkan suara sambaran petir.

Mina mengatakan bahwa ia sangat menikmati suara sambaran petir yang bagi sebagian besar orang justru mengagetkan, bahkan menakutkan. Sebagai respons, Jihyo berkata, "Aku tidak tahu kamu menyukainya!"

Mina juga menceritakan bahwa baru-baru ini terjadi sambaran petir yang besar. Ketika mendengar suara ini, ia segera berlari ke jendela dan dengan bersemangat melihat ke luar.


Saat ditanya bagaimana reaksinya saat melihat sambaran petir, Mina menjawab dengan menunjukkan reaksi yang bersemangat, mengangkat kedua tangannya. Bahkan sebelum tidur, Mina sering menonton video petir karena terasa "energik."

Sementara itu, TWICE comeback dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut baru-baru ini memenangkan trofi di program musik MBC "Show Champion".

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Sebagian besar member TWICE dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ketiga, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track keempat, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track kelima, "Bring It Back", dan track ketujuh, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

Untuk comeback "Eyes Wide Open", JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon absen. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa alasan absennya Jeongyeon dari kegiatan promosi ini karena masalah kecemasan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts