Cimoy Montok Ungkap Rasa Bangga Bisa Beli Rumah Sendiri Di Usia 16 Tahun
Instagram
Selebriti

Setelah namanya tenar sebagai artis TikTok, kini Cimoy Montok sudah bisa membeli rumah mewah sendiri. Lantas ia pun mengungkapkan rasa bangga atas pencapaiannya itu lewat cara berikut ini!

WowKeren - Artis TikTok Cimoy Montok memang kerap menuai kontroversi karena penampilannya. Namun siapa sangka, segala aksinya yang menimbulkan kontroversi tersebut malah menghasilkan pundi-pundi rupiah untuknya.

Pasalnya nama Cimoy menjadi terkenal dan bahkan kini ia sudah bisa membeli rumah sendiri di usianya yang masih remaja. Perempuan berambut panjang itu mengunggah beberapa potret saat dirinya berada di sebuah hunian yang mewah dan jauh berbeda dengan rumahnya dulu.

Yang mana dulu Cimoy dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang disebut warganet lebih mirip seperti gubuk karena masih terbuat dari triplek-triplek murah. Namun kini Cimoy memiliki rumah dengan desain cukup cantik dan dilengkapi dengan berbagai perabotan mewah.

Seperti halnya sofa empuk, serta meja dan lampu yang memiliki desain unik. Rumah mewah itu terlihat didominasi oleh warna putih. Lantas baru-baru ini, Cimoy mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaiannya tersebut.


Hal itu diungkapkan Cimoy lewat unggahan videonya di TikTok. “Siapa yang umur 16 udh bisa beli rumah sendiri,” tulis Cimoy dengan menambahkan emoji tersenyum. “Aku,” tulisnya lagi saat sosoknya muncul ke hadapan kamera dengan memberikan senyuman sinis.

Kini postingan Cimoy tersebut berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang memberikan komentar positif untuk Cimoy.

Iya" kak cimoy emang hebat tp boleh gk aku minta sesuatu sama kakak.. jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktunya ya kak..,” komentar seorang netter. “Jangan rusak kebahagiaan orang lain dengan ngatain norak , rate kebahagiaan orang beda beda,” sahut netter yang lain. “Comennya brubah jdi positip ye semenjak comoy dh cntik:v,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait