Shireen Lakukan Hal Menyentuh ini Saat Zaskia Sungkar dan Irwansyah Hadapi Masalah Hukum
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar baru mengetahui hal yang dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut ketika masalahnya telah selesai. Zaskia juga mengungkapkan rasa syukurnya.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya mendapatkan kebahagiaan bertubi-tubi setelah melalui cobaan. Beberapa waktu lalu, Irwansyah sempat terseret kasus hukum terkait dugaan penggelapan dana. Setelah kasusnya dihentikan, Irwan juga mendapat hadiah berupa kehamilan Zaskia.

Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Zaskia mengungkapkan dukungan sang adik, Shireen Sungkar. Bahkan Zaskia mengaku baru mengetahui dukungan dari Shireen dan Teuku Wisnu setelah masalahnya selesai. Shireen rupanya kerap meminta orang-orang mendoakan sang kakak.

"Gue tuh bersyukur banget punya adik kayak Shireen dan Wisnu juga pastinya. Jadi di saat masalah udah selesai, gue udah hamil, itu gue baru denger," ujar Zaskia. "Dia enggak pernah cerita kebaikannya dia gitu loh. Gue baru denger dan itu dari Ustaznya."


"Jadi mereka minta doa ke orang-orang yang soleh trus dia minta doa ke banyak orang. Kan ada orang minta 'doain gue dong', pasti akan fokus ke diri sendiri kan. Kalo Shireen enggak," sambungnya. "Siapa pun ke temen-temennya, 'Doain Kia ya supaya masalahnya cepet selesai, doain Irwan ya' dan itu ke semuanya."

Shireen juga kerap bersedekah atas nama Zaskia agar semua masalah terlewati dengan baik. "Dia itu bisa sedekah ke mana, niatnya biar masalahnya selesai. Dan dia cerita ini pas masalahnya udah selesai," ungkap Zaskia.

Selain itu, Shireen juga tak bisa sesantai Zaskia dalam menghadapi komentar netizen. Alhasil, Shireen lah yang lebih stres menghadapi masalah sang kakak ipar. Tak tinggal diam, Zaskia langsung mengomeli Shireen agar lebih berusaha untuk cuek.

"Kemarin pas masalah itu justru yang lebih pusing dia, bukan gue. Karena dia panikan orangnya. Kalo gue misal orang ngomong negatif, lebih bisa berusaha cuek ya. Kalo Shireen enggak bisa," tutup Zaskia. "Dia maunya baca komen. Jadi dia akhirnya stres sendiri. Gue omelin waktu itu. 'Udah lah, enggak akan ada ending-nya, udah biar waktu yang jawab. Udah diem aja'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait