Pihak CJ ENM Diskusikan Kemungkinan Wanna One Tampil di Ajang MAMA 2020
Musik

Media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa klaim dari sumber di industri hiburan menyatakan kalau CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk Mnet Asian Music Awards 2020.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) siap kembali digelar tahun ini. CJ ENM telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam diskusi untuk potensi penampilan boy grup Wanna One di acara tersebut.

Media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa klaim dari sumber di industri hiburan menyatakan kalau CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020. Proposal tersebut terinspirasi oleh penampilan bersama yang dilakukan oleh mantan member Wanna One yaitu Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Park Jihoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woojin bersama di "KCON: TACT" Season 2 bulan lalu.

Kemungkinan tampilnya Wanna One di MAMA 2020 disampaikan langsung oleh pihak CJ ENM pada hari ini, Kamis (5/11). Mereka menyatakan, "Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan."

Kabar ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi kemungkinan member Wanna One kembali tampil di atas panggung.


"Mnet benar-benar tidak punya hati nurani," komentar netizen. "Tolong biarkan performance di 'KCON' menjadi yang terakhir. Hentikan ini," kata netizen lainnya. "Sepertinya CJ paling kangen dengan Wanna One," ujar yang lain.

"Apakah ada banyak member Wanna One di antara kandidat MAMA? Kenapa mereka harus menghadiri upacara penghargaan padahal mereka bukan kandidat?" kata netizen. "Di MAMA? Kang Daniel dan Hwang Minhyun adalah satu-satunya kandidat yang dinominasikan, jadi apa yang akan dilakukan member lain di MAMA?" imbuh lainnya.

Wanna One adalah grup proyek yang dibentuk dari 11 kontestan teratas dari "Produce 101 Season 2". Setelah grup dibubarkan, para member kembali ke grup sebelumnya (Minhyun NU'EST), debut di grup baru (Lee Dae Hwi dan Park Woojin AB6IX, Bae Jinyoung CIX), atau bersolo karir (Ha Sungwoon, Yoon Jisung, Ong Sung Woo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Lai Guanlin).

Sementara itu, MAMA 2020 akan diadakan pada 6 Desember dalam format "untact" (tanpa kontak) sesuai dengan protokol COVID-19. Apakah kalian juga tak sabar ingin segera melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album "BE" di pertunjukan tahun ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru