Putra ke-2 Andy /rif Menjelma Jadi Remaja Ganteng, Mulai Anggap Sebagai Teman
Instagram/andyrif
Selebriti

Andy /rif membagikan cerita mengenai putra keduanya yang kini sudah tumbuh menjadi remaja tampan berusia 15 tahun. Andy /rf kemudian juga mengungkapkan pendapatnya mengenai pergaulan sang putra.

WowKeren - Andy /rif pernah membuat publik kagum dengan ketampanan dan prestasi putra pertamanya, Jordan Norkett, yang kini menjadi tentara di Amerika Serikat. Kini, putra kedua Andy /riff yang memasuki usia remaja juga mulai menunjukan pesona yang tak kalah dari sang kakak. Balian Ibrahimovich, putra kedua Andy telah tumbuh menjadi seorang remaja berusia 15 tahun yang tampan dan mempesona.

Hal itu terlihat dalam sejumlah foto yang dibagiakn Andy /rif di akun sosial media miliknya. Andy diketahui memang jarang mengunggah foto sang putra. Tapi pada salah satu foto, Balian tampak keren menggunakan kacamata dan kaus berwana hitam.

Melihat anak yang sudah beranjak dewasa, Andy mulai menganggap mereka sebagaimana layaknya seorang teman. Andy dan anak-anak pun bebas mengemukakan pendapat.


"Anak udah tumbuh, saya menganggap bukan hanya anak tapi temen bicara, temen diskusi di rumah memberi kepercayaan mereka untuk berpendapat," cerita Andy saat ditemui di Studio trans TV pada Kamis (5/11) dilansir dari Insertlive.com.

Oleh karena perlakuan Andy tersebut, sang anak mengaku menjadi memiliki kepercayaan untuk berbagi berbagai hal yang mereka alami. Balian pun menyebutkan bahwa ia lebih merasa nyaman untuk bercerita dan bertukar pendapat dengan sang ayah.

"Papah bisa sebagai teman, bisa sebagai keluarga juga, seperti yang papa bilang teman diskusi, kalau ada apa-apa bisa diskusi ke papa atau ke mama, tapi lalau aku lebih papa sih," ujar Belian.

Melihat anak yang tumbuh menjadi pria remaja, Andy pun membebaskan sang anak soal pacaran, ia tak melarang Balian nantinya memiliki seorang kekasih.

"Di rumah bergaulnya ya dengan laki-laki dan perempuan, temen-temen sebayanya kayak belum ada pikiran untuk pacaran kalau yang saya lihat ya. Namanya pertumbuhan sekarang baru 15 tahun akan mengalami masa itu suka sama pasangan," pungkas pemeran tokoh Dewa Tuak dalam film "Sableng 212" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru