Syahrini Pamer Printilan Dalam Tas Saat Pandemi, Tak Lupa Bawa 7 Hand Sanitizer Beragam Fungsi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan isi tas yang dibawanya saat bepergian dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

WowKeren - Penyanyi Syahrini diperiksa sebagai saksi dalam sidang kasus hoaks video porno yang mencatut namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11). Dalam kesempatan tersebut, Syahrini sempat memperlihatkan isi tas miliknya.

Dalam video yang dibagikan salah satu akun fans pada Kamis (5/11), Syahrini ternyata membawa 7 hand sanitizer saat bepergiaan, mengingat kondisi pandemi Covid-19. "Jadi kalau lagi pandemi ini yang dimasukkan ke tas bukan hanya make up," katanya.

Syahrini juga sempat memamerkan tas miliknya yang merupakakan produksi sendiri hasil kolaborasi dengan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM). Ia kemudian satu persatu mengeluarkan barang-barang yang ada di tas miliknya. Mulai dari kacamata, make up, tisu basah, kunci rumah hingga hand sanitizer.


Istri dari Reino Barack ini kemudian memperlihatkan pouch yang berisi 7 macam hand sanitizer dengan beragam fungsi. Syahrini juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Ini aloe vera sama vannila, jadi tangannya tetap steril dan wangi, lembut gitu," sambung Syahrini. "Jadi hand sanitizernya ada 7 bawanya."

"Jadi jangan lupa pemirsa kayak saya, pergi ke manapun, pakai masker, protokol kesehatannya jangan diabaikan," lanjut Syahrini. "Hati-hati Covid ini tidak mainn-main, tetap jaga jarak dan pakai masker. Tetap di rumah kalau tidak perlu-perlu keluar."

Postingan tentang Syahrini tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit penggemar salut pada perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini yang begitu memperhatikan protokol kesehatan.

"Inces cocok jadi duta hand sanitizer... " kata akun @anis***. "Rapi y incess,,, isi tas aja di susun rapi," sambung akun @arima***. "Cantik dan sangat lembut," tambah akun @yayu***. "Semprotan buat alat makan itu pasti mehong tuh, belum nemu gw yg kaya gitu di supermarket," seru akun @teu***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts